CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap, Ahon dan Purnawariwan TNI Berteman Selama 12 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7d566d365c4f0614641a53/terungkap-ahon-dan-purnawariwan-tni-berteman-selama-12-tahun

Terungkap, Ahon dan Purnawariwan TNI Berteman Selama 12 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
lagi apes.
MAMPUS
The letou is very cool useful board games.You cna get more fun poker board games,here.<a href="https://topplaythai.com/">letou</a>
Teman bisnis alias pemberi upeti...muak sama permainan bahasa dan kata kata...andaikan semua ahon terungkap dan terekam kamera di republik ini
"Kolonel CPM (Pur) BHS menyadari atas kesalahannya telah memberikan izin kepada saudara SW alias ahon untuk menggunakan plat dinas noreg 3688-34 di kendaraan miliknya," katanya."
emoticon-Bingung

Yang dipinjam bukan mobil dinas,
Tapi platnya doang?emoticon-Bingung
"Jenderal Ahon" sengaja mengecat mobil pribadinya sewarna dengan mobil dinas TNI, ya toh?emoticon-army emoticon-army
Pasti untuk "memperlancar" bisnisnya,
Pasti juga udah lama lah dia pinjam barang tu,
Gak mungkin juga cuman untuk sok-sokan,
Sampai tercyduk beli nasbung di warung Padang.

emoticon-Leh Uga

Lebayyy masalah sepele aja
Yah begitulah..kalo udah punya temen arapat, agak sedikit belagu..eh temen pa temen?
jadi emg klo udah purnawirawan gt masih dapet pake mobil dinas ya?

ENAK BANGET
oh jadi dari pemeriksaan tersebut diketahui Bagus Heru dan Ahon sudah berteman selama 12 tahun
Diubah oleh ravidetan
Ooh teman..
Oh ini masalah kmrn hehehehehehe berteman mrk hahah
Ibarat sebuah bisnis, teman adalah teman dan bisnis adalah bisnis, jadi harus dibedakan mana yang seharunya masuk kedalam ranah pertemanan dan mana yang nggak masuk kedalamnya. Menurut ane ketika teman tersbut nggak dipinjemin nomor plat tni tentunya dia juga akan menyadarinya.
Oh temenan ternyata yaaaa heheheh
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di