CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baca RUU Cipta Kerja, Refly Harun: Hanya Iblis yang Buat UU Seperti Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7e7ea4c8393a1f36724811/baca-ruu-cipta-kerja-refly-harun-hanya-iblis-yang-buat-uu-seperti-ini

Baca RUU Cipta Kerja, Refly Harun: Hanya Iblis yang Buat UU Seperti Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
LOL soalnya yang bacain itu iblis bro. coba Ente baca pake mata sendiri pasti beda penafsiran nya
Klo uda kena pecat + sakit hati....jiwa intelektual pun hilang dlm sekejap.
Org bsh mendadak bs jd goblok
buzzer asu , kadrun jembot , cebong rai khontol
Post ini telah dihapus oleh KS06
Selama ini investor AS, Eropa, Jepang dan Arab mengalir ke Indonesia tanpa protes. Cuma satu negara itu yang protes. Ciri cirinya penduduknya jelek semua.
Post ini telah dihapus oleh KS06
suruh buruh yg investasi di usahanya sendiri aja. kelar masalah
emoticon-Leh Uga

jadi kalo ada perusahaan yg buka lowongan, suruh buruhnya beli mesin sendiri, rawat sendiri, beli bahan baku sendiri. nanti perusahaan tinggal jualin.
emoticon-Ngakak kalo macam ni, gak perlu absen gpp. tetap digaji juga boleh. toh duitnya juga dari keuntungan penjualan
emoticon-Leh Uga
Perselasa emang udah resmi kluar draft uu ciptaker ny ?
Tapi dulu ente mau diperbudak sama iblis. emoticon-Embarrassment
Dikasih yang ena2 lagi, betah pula.
Apa gak lebih hina lagi tuh ? emoticon-Big Grin
Woow... bung Refli tambah vulgar aja, Abud jilid 2 kayanya emoticon-Big Grin
Ane kira si refli bakal bahas atau menjabarkan pasal2 yg iblis itu. Eh ga taunya cmn asumsi2 scr umum saja n tdk pd beroreintasi pd kontennya lgsg..
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
BSH pun bersabda #warmingup2024
ok lah disebut iblisss....

gw lebih suka itu daripada disebut habibbb cabull....

si pantat bacot mulu... asli propokator ni orang emoticon-Leh Uga
laah emang bener kan
ane gak lihat sih yt nya cuma dari berita ini kok dia menyimpulkan dari yg dia dapat baca - bukan dari sumber resminya pemerintah, kemudian lgs ngomong panjang lebar. lha ini katanya "ahli" hukum? gak ada cros check dulu? ngomong dulu masalah yg timbul gimana nanti? emoticon-Hammer (S)
Kau yg iblis refly
BuzzerRP yang semangat kerjanya
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
......Hanya Iblis yang Buat UU Seperti Ini... tanya donk, sejak kapan Iblis mengenyam pendidikan formal? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di