CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berujung Ricuh, Ganjar Pranowo Datangi Pendemo yang Ditahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7e7b0068cc956b192d074c/berujung-ricuh-ganjar-pranowo-datangi-pendemo-yang-ditahan

Berujung Ricuh, Ganjar Pranowo Datangi Pendemo yang Ditahan

Berujung Ricuh, Ganjar Pranowo Datangi Pendemo yang Ditahan


KOMPAS.TV - Pasca unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja di depan Kantor DPRD Jawa Tengah, polisi menangkap sekitar 50 orang, yang diduga provokator.

Polisi menduga, unjuk rasa ditunggangi oleh pihak tertentu.

polisi terpaksa menyemprotkan meriam air dan menembakkan gas air mata, ke arah pengunjuk rasa yang memaksa masuk ke gedung DPRD.

Setelah unjuk rasa dibubarkan, polisi pun melakukan penyisiran ke beberapa ruas jalan, di sekitar gedung DPRD jawa tengah.

Dari penyisiran, sedikitnya ada 50 hingga seratus orang, yang diduga sebagai provokator, ditangkap polisi.

Polisi menduga, aksi ditunggangi oleh pihak tertentu.



Setelah unjuk rasa dibubarkan, petugas kebersihan langsung dikerahkan, untuk membersihkan sisa-sisa kericuhan dan vandalisme, di sekitar Gedung DPRD Jawa Tengah.

Polisi mengungkapkan, akibat kerusuhan, beberapa kendaraan milik Anggota DPRD rusak diamuk massa.

Kaca jendela kantor DPRD, serta sejumlah fasilitas umum seperti trotoar jalan, juga dilaporkan rusak.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi ratusan pengunjuk rasa yang ditangkap di Mapolrestabes Semarang.

Pelajar dan mahasiswa  ini, ditangkap petugas saat melakukan perusakan sejumlah kendaraan serta fasilitas Gedung Kantor Gubernur dan DPRD Jawa Tengah.

Ganjar mengaku terkejut karena ada  pengunjuk rasa yang tidak mengetahui esensi UU Cipta Kerja yang mereka perjuangkan. 



Polisi juga masih menyelidiki siapa otak dari demonstrasi yang berujung anarkistis ini


Sumber :
https://www.kompas.tv/amp/article/11...o-yang-ditahan
Berujung Ricuh, Ganjar Pranowo Datangi Pendemo yang Ditahan
Yang demo, banyak bocah yang masih usia sekolah.
gak ngerti apa apa.
emoticon-No Hope

Hari ini,

profile-picture
profile-picture
profile-picture
goodchat dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
apa sih kekuatan kebo ma sapi+HTI selaen provokasi murah meriah

modal teriak dimedsos,kerahin bocah STM,kasi makan nasi kuning sapa tau bisa lengserin presiden yakemoticon-Traveller

dasar partai miskin kebelet berkuasaemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beraninya ketemu pas udah ditangkap emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Comot satu orang ditanyai,
Fix, semua yang ikut demo, cuma ikut2 an,


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nomorelies memberi reputasi
Quote:


Jangankan yg demo pak,yg mengesahkan undang2 aja ada yg ga tau isi undang-undang nya apaan..emoticon-Traveller


Berujung Ricuh, Ganjar Pranowo Datangi Pendemo yang Ditahan

Berujung Ricuh, Ganjar Pranowo Datangi Pendemo yang Ditahan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uratkumbang
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisa aja tuh bocah ortunya buruh atau pegawai kontrak
emoticon-Traveller
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
yg demo bocah yg ber CITA-CITA menjadi buruh emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi
gini aja deh
buat buruh, coba pikir, kl kalian jd pengusaha, pilih ngegaji buruh 4.2jt perbulan (umr karawang), 5hari kerja (40jam), pas jumatan istirahat lbh panjang, blm lg dipalakin ormas, dll
atau pilih ngegaji 2.9jt perbulan (vietnam), 6 hari kerja (48jam), tiap hari jam istirahat sama, soal palak gw ga tau deh

kalo jawabannya pilih vietnam, ya bisa aja pemerintah keukeuh kasih semua keinginan buruh, lalu pabrik2 pindah ke vietnam atau cina, trus mau kerja dimana?
profile-picture
profile-picture
CoZiA dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
REMAJA PINTAR BIKIN RICUH?! GEDE MAU JADI APA VANGSAT!? MADESU KAU!
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
gua ada tu paman jauh duluny kerja di tangeran, pabrikny relokasi ke vietnam, nah karena dia bag penting dia ikut ke viet, disana dia mino karena y jrng orang indo disana tapi dihormati. mpe sekarang tu pabrik malah betah di viet drpd balik kesini
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari jaman jebot juga... rata" begitu...
provokator doang yang enak...

rata" demo ngak pada tau apa buat apa. intinya provokatornya tangkep.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Bocah2 yg pada seneng ngumpul2, rame2, sok2an berpartisipasi padahal ga ngerti maksutnya, tapi bahayanya bisa ikut2 ngrusak fasilitas umum juga, ikut2 lempar batu juga, bahaya ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini lhoh yang disayangkan.. silakan demo, tapi minimal ngerti lah apa yang diperjuangin emoticon-Cape d...

pihak pemerintah harusnya juga edukasi dan sosialisasi dulu ke masyarakat, jangan disahkan baru mau dijelasin emoticon-Sorry
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Memangnya pernah kejadian pendemo yang ketangkap lalu ngaku bahwa dia yang menggerakkan. yang mendanai dsb ? emoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kan sesuaii bacot harisss azhaarrrr..... yg bisa hanya KAULA MUDA..... emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di