CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akankah Valentino Rossi Menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7ae577eaab25077e228b4a/akankah-valentino-rossi-menikah

Akankah Valentino Rossi Menikah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Oh jadi Valentino Rossi yang sudah beranjak memasuki 41 tahun, namun tidak pernah serius mengarungi biduk rumah tangga

Hingga hari ini Rossi masih menikmati karir di MotoGp tanpa adanya istri
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Malu maluin siape gan?
Klo ente malu, coba ente gantiin akang rossi. Semoga bisa top 5emoticon-Shakehand2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Sepertinya toge...
profile-picture
profile-picture
skyler68 dan eyefirst2 memberi reputasi
ane pikir die udeh punya anak, laah taunye masih bujangan,
tapi masih perjaka ndak tuh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Akankah Valentino Rossi Menikah?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
tua tua keladi emg
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
mamang suka yg gede" ya?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
cakep bree cewek nya irina yg mantan nya CR7 aja lewat emoticon-Big Kiss
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Akan ada waktunya bre
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
cantik cantik dah... btw ane demen motogp dan mengidolakan dia dulu, klo skrg udah gak nonton lagi.. gara gara tv ane kebanyakan semutnya emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Sudah saatnya VR46
Bersenang2 dg gadis

Jangan sama motor terus
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ternyata tritnya GanCap...
Akankah Valentino Rossi Menikah?
Akankah Valentino Rossi Menikah?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wah udah 40 an tahun ternyata belom nikah yaa 😱
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Gapapa lah nikah, lagian juga tua juga kan sikk heheheh suka suka dia
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
wah, ane baru tahu ternyata si mbah belum pernah beristri.. tim yamaha sih soalnya, taunya cuma gas poll.. coba di honda, bisa satu hati..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Type bobokboy kyakx om rosi ne
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Waduh....jhn smpai jd bujang lapuk dong the doctor....hihihihi🤣🤣🤣
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Nikah belum tapi kimpoi lancar emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Wahh om gw nih

Gara" dia gw beli motor yamahmud ..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bojo papat 4 yoo engga opo-opo kok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di