xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Viral Wanita Cantik Ini Bikin 'PESTA CERAI' Yang Mencuri Perhatian Netizen !
Viral Wanita Cantik Ini Bikin 'PESTA PERCERAIAN' Yang Mencuri Perhatian Netizen !



pesta perceraian bersama sahabat

Mungkin jika kita mendengar ada sebuah pesta lamaran atau pesta pernikahan sudah menjadi hal yang biasa terjadi, tapi bagaimana jika kalian mendengar ada sebuah PERCERAIAN? Yap, sebuah pesta perceraian yang diadakan oleh seorang wanita cantik asal malaysia baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen,
jika sejatinya sebuah perceraian dianggap hal yang tabu dan tidak untuk diberitakan kepada khalayak ramai, ini justru berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Aira, dirinya memposting acara pesta perceraiannya di media sosial yang akhirnya menjadi ramai diperbincangkan.


Aira terlihat bahagia dengan perceraiannya

Wanita yang juga adalah seorang guru bahasa Inggris berusia 27 tahun, Aira, tidak menyangka jika dirinya akan menerima begitu banyak komentar positif didalam postingannya tersebut. Beberapa sahabatnyapun menyarankan dirinya untuk mengadakan sebuah pesta teh perceraian setelah periode 'iddah'-nya berakhir dan ketika dia menceritakan rencana tersebut kepada terapisnya, ahli tersebut setuju karena itu akan membuat kepercayaan dirinya kembali bangkit dan merubah pengalaman kelamnya berumah tangga menjadi sesuatu yang positif.



Dalam beberapa kesempatan, Aira banyak bercerita tentang pengalamannya dengan mantan suaminya yang suka melecehkannya secara emosional selama masa pernikahan. Dia menjelaskan bahwa mantan suaminya tahu bahwa Aira menderita gangguan kecemasan bahkan sebelum mereka mulai berkencan. Belakangan dalam pernikahan, dia menyadari bahwa suaminya memiliki masalah manajemen amarah yang tidak mampu di kontrol dan mengakibatkan kesehatan mentalnya memburuk. Aira mengalami banyak pengalaman traumatis di rumahnya sendiri yang akhirnya membuat dia harus sering mengunjungi terapisnya.

Ketika ditanya tentang reaksi keluarganya, Aira menyatakan bahwa orang tuanya ingin membawanya kembali bersama mereka, tetapi keraguan itu diberikan kepada mantan suaminya. Mantan suaminya bahkan akan memperingatkannya untuk tidak memberi tahu kepada siapa pun tentang perilaku kasarnya.


bersama sahabatnya

Aira menceritakan bahwa dia pernah memberi tahu seseorang tentang upaya bunuh dirinya dan kekerasan yang dia terima di rumah, dan kemudian dia harus menghadapi amarah suaminya dengan tetap diam sejak itu, takut mantan suaminya akan marah jika dia membuka mulut tentang perlakuannya terhadapnya. Namun, setelah keluarganya menemukan fakta apa yang dia derita dari mantan suaminya, mereka segera membelanya dan membawanya ke tempat yang lebih aman.

Kini, Aira sudah resmi bercerai dengan mantan suaminya yang ternyata sering berperilaku kasar tersebut, maka untuk merayakannya Airapun mengadakan sebuah pesta yang dihadiri oleh beberapa sahabat baiknya sekaligus untuk mengembalikan mentalnya yang hancur akibat perlakukan mantan suaminya tersebut.

Nah gimana gan? kasian juga ya wanita seperti Aira ini harus mendapatkan perlakukan kasar dari sang suami, makanya ini jadi pelajaran buat para wanita diluar sana, janganlah mencari pasangan dengan hanya melihat dari fisik dan kekayaan, pahami dulu dengan baik siapa pasangan kalian sebenarnya, jangan saat didepan kalian perangainya sopan, lemah lembut dan seakan baik hati, padahal sifatnya aslinya mirip setan emoticon-Malu




Penulis : xhamstermaniac
Referensi : Link 1
emoticon-Paw


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh xhamstermaniac 05-10-2020 06:48
orangemonkey
knightadde
giee2
giee2 dan 32 lainnya memberi reputasi
29
10.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan