CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Channel Dengan Subscriber Terbanyak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7b28e6a2d1953f5c404117/inilah-5-channel-dengan-subscriber-terbanyak

Inilah 5 Channel Dengan Subscriber Terbanyak! Idolamu Ada Gak?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gw subs yg no 1 doang
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
5 mins craft itu banyak yg aneh aneh bahkan dengar dengar berbahaya dan hasil akhirnya ga sesuai
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
oh jadi itu 5 channel dengan subscriber terbanyak
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
klo liat zaman sekarang cocomelon sih ga heran ya ponakan sy jg sering nonton klo utk hiburan......


klo sy ikut nonton sih memang bagus ya jd memberi edukasi jg dalam bentuk film anak.... dan itu memang cukup memberikan pengaruh jg klo sy liat....... memahami bahasa, kelakuan, bicara, berhitung dll.......



ga heran sih klo bakal dijadikan pilihan tontonan anak..... tp tetap ingat sebagus apapun jg klo nonton terus tak bagus jg utk anak apalagi dalam masa pertumbuhan....... jd sebaiknya utk selingan saja.......


liat anak sekarang ngeri jg masih balita aje ud pake kacamata.....


emoticon-Ngacir
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
kompak ya india channel utub dari negara mereka hampir sebanyak netizen atau rakyat mereka

kalau netizen wkwkwkland bersatu harusnya bisa kayak mereka
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah bener tuh yg paling pure content creator si PewDiePie akhi ukhti
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan kakekane.cell memberi reputasi
gile mantap bener kalo di hack itu akun yutubnya ya hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bisa ga ya pemerintah bikin channel sendiri trus kita subscribe rame rame biar penghasilan youtubenya buat negara emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asing semua nama namanyaemoticon-Leh Uga
Nomor satu suka nonton aku 😁
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duitnya ngalir terus itu bre
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 1 ane subrek..
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Dengan segitu byknya subscriber uda brapa banyak video yang diupload ke youtub?
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Skrg yg dihitung viewernya nya kan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg tau cuma PDIP... eh... PewDiePie doang... emoticon-Malu (S)
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Pidipi
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
cocomelon kesukaan para anak2
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
hooh yang gw subs no 1 aja... yang lainnya bukan hobi ane sihemoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
cuma tau pewdiepie, dia ngetop banget
penghasilannya puluhan juta tuh

Nonton ini gan lebih enakemoticon-Ngakak
Deg2an ada paus orca itu si singa laut
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di