CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BUNTUT Aksi Presenter Wawancarai Kursi Kosong, Relawan Jokowi Bakal Polisikan Najwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7bf81610d2957e31470bbf/buntut-aksi-presenter-wawancarai-kursi-kosong-relawan-jokowi-bakal-polisikan-najwa

BUNTUT Aksi Presenter Wawancarai Kursi Kosong, Relawan Jokowi Bakal Polisikan Najwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Yg ngelaporin paling takut, klo menteri berikutnya ganggu usaha dia di bidang percovidan
profile-picture
yahyal010 memberi reputasi
Dikit dikit laporan... kocakk
profile-picture
yahyal010 memberi reputasi
Yaelah kurang kerjaan aja lu pada emoticon-Ngakak
Diubah oleh AgusCools
Jeruk makan Jeruk
Gw akan Golput seumur idup setelah Pilpres kemarin.

Nyesel milih Jokowi 2 periode, bela2 in bangun pagi buat nyoblos. Ujung2 nya begini. Pemerintahan di isi orang2 nya luhut semua.

Kalo figur sebagus Jokowi aja begini kelakuan dan tingkah pemerintah nya, apalagi figur lain nya.
Politik Indo emang gak bisa di harapin sama sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyctophiliac
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gw nunggu cebong pada nge counter nih emoticon-Leh Uga
k-drone berasa diulang tahunin dapet berita begini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gh20 dan nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama aja kayak kubu tetangga. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Relawan berpamrih :sudahkuduga
awas cebong ngamuk emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lempar kursinya ... trus banting2 ... 😂
mulai terpojok, sehingga mengerahkan tenaga berkapasitas 92% hanya untuk menjatuhkan lawannya... emoticon-Bingung
Brutal juga neh NS !emoticon-Takut
Menteri terawan sudah selayaknya hadir di acara program publik yg dipandu najwa shihab.
Padahal acara tsb akan sangat menguntungkan posisi si menteri, dia bisa leluasa menjelaskan ke publik soal sepak terjang pemerintah dalam menghadapi pandemi ini, beri pencerahan dan edukasi ke masyarakat agar situasi lebih kondusif.

Tapi mungkin si menteri terawan udah keburu takut alias gak punya nyali untuk memghadapi pertanyaan2 najwa.. makanya dia menghindari hadir diprogram tsb.
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sedikit sedikit lapor.... ora Gayeng.... Ngambekan... Mutungan....
kepada kluarga besar cebong imbisil dipersilakan emoticon-Big Grin

---

intinya teracloud itu muncul aja itu udah!
gak peduli mo di tempat si najwa kek, ILC kek, asal jangan dagelan mulu
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
Diubah oleh Spartan King
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aaa dancokk gitu tok aja lapor...cemen lu pade cokk
wahhhh jadi rame banget nih, ya mungkin agak gemes aja sama Pak Menteri padahal kemarin Februari masih senyam senyum kan datang disitu ✌️
Ga jelas banget njir
gak usah di up lah.... buzzer APBN lagi caper karena diperintah Kaka pembina buat mengalihkan isu Omnibus Law...

mengalihkan isu Omnibus Law dengan mempolisikan si Najwa... goblok bener nih buzzer APBN

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di