melindasari370Avatar border
TS
melindasari370
Menghasilkan uang dengan mudah hanya mengisi survey di "SURVEYTIME"
Saat pandemi emang kita tuh harus pinter-pinter cari tambahan penghasilan, untuk memenuhi kebutuhan di saat yang lagi sulit-sulitnya. Nah berdasarkan pengalaman aja ya, kalo saya cara mendapatkan uang saat pandemi yaitu melalui online dengan cuma mengisi survey daring saja di internet. Nama surveynya itu surveytime. Memang jarang yang sebut, tapi hasil dari sini sangat lumayan.



Ini link surveynya kalo kalian mau coba: Surveys You Want, When You Need Them 

Kenapa milih website survey ini, karena yang pertama itu sekali survey kita bisa dapetin $1, ya selalu satu dollar, jadi berapapun waktunya tetep dapetnya $1 dollar. Terus kita bisa aktifin tuh pemberitahuan via email supaya kita bisa terus dapat update info survey terbaru. Ini penampilan pemberitahuan via emailnya



Kalo kalian bisa lihat disitu waktunya cuma 10 menit tapi dapetnya $1 kan lumayan. Dan saat pertama kali daftar kalian cuma harus mengisi survey profil langsung bisa tuh dapeting survey yang bernila $1 dollar tadi.

Dan keuntungan keduanya yaitu di website ini, kalian bisa langsung dapetin uangnya saat selesai survey. Iya bener, jadi kalian dapet $1 langsung ditransfer ke rekening paypal kalian, nggak usah nunggu lama-lama langsung ditransfer hari itu juga. Dan nggak usah nunggu harus berapa dollar dulu baru bisa ditransfer ke rekening paypal. Jadi menurutku sih website ini bagus.

Ini bukti pembayarannya. Dan benar-benar meskipun hanya $ dollar bisa langsung ditransfer ke rekening paypal kita


Dan jika kalian ingin menargetkan untuk dapat 50 ribu sehari itu berarti harus mengisi survey dengan kurs $1 = 14.000, di website ini sekitar 4 kali sehari, kalian udah bisa dapetin tuh 50 ribu sehari secara daring.

Selamat mencoba

Sumber : Surveys You Want, When You Need Them  


0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan