CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7c24d3c820844a7a6e5d9b/wawancara-kursi-kosong-najwa-shihab-dilaporkan-ke-polisi-oleh-relawan-jokowi-bersatu

Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu

Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu

PIKIRAN RAKYAT - Presenter Najwa Shihab beberapa minggu belakangan menarik perhatian lewat monolog uniknya.

Najwa Shihab melakukan wawancara ke 'kursi kosong'.

Kursi kosong itu dianggap sebagai Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Monolog unik Najwa Shibab itu viral di media sosial bahkan tak sedikit pujian yang datang.

Namun tampaknya, tak semua pihak senang dengan aksi sang presenter kondang tersebut.

Salah satunya Relawan Jokowi Bersatu, yang memutuskan untuk melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 6 Oktober 2020.

"Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab itu melukai hati kami sebagai pembela presiden," kata Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi Soembarto, dikutip dari WartaEkonomi.

"Karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden RI Joko Widodo," terusnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Silvia mengaku pihaknya telah diterima oleh kepolisian.

"Kami diterima oleh SPKT dan kami akan menuju ke siber. Karena kami berurusan dengan UU ITE dan pejabat menteri yang notabene adalah pejabat negara. Terlapornya juga kami akan memberikan somasi kepada Trans7 dan kami akan melakukan melaporkan kepada dewan pers setelah ini," lanjutnya.

Silvia menyebut, persangkaan yang diajukan pihaknya adalah cyber bullying.

Silvia menganggap, 'wawancara kursi kosong' atau monolog yang dilakukan oleh Najwa tak boleh dilakukan ke pejabat negara.

"Dalam KUHP Perdata dan Pidana ketika bicara dengan jurnalistik memang kami memakai UU pers tetapi juga dilaporkan secara perdata dan pidana melalui pengadilan atau kepolisian. Ketika sama-sama mentok kita ke dewan pers, untuk meminta arahan," kata Silvia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengaku belum mengetahui terkait pelaporan terhadap Najwa Shihab ketika dikonfirmasi oleh Pikiran-Rakyat.com pada Selasa siang, pukul 13.40 WIB.

"Belum dengar mas," kata Yusri dalam pesan singkat.***

sumber

*******
Mbak najwa dilaporkan ke Polisi
emoticon-Ngakak (S)


profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kasian gw sama polisi. Begini doang hrs diurusin emoticon-Embarrassment

Salahnya najwa paling dianggap bully menteri emoticon-Wakaka
Tim pembela kursi kosong.. emoticon-Hammer2
Biarin sajalah. Namanya jg org lagi kerja cari duit.
Relawan Jokontod kenafa tolol2 sih? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok rela gitu cebokin si terawang... emoticon-Wakaka


jok kalo lu bijak, gue mau liat action lu untuk masalah ini
Ini atas intruksi kk pembina bukan yah..
tolong di angkut dong kliping Wanda hamida..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan Cendol donk gan memberi reputasi
lapor bullying..dalam kasus ini kan terawan yang masuk ke korban, tapi yang lapor bukan dia tapi relawan antah berantah....secara hukum udah ga valid laporannya..alhasil ditolak polisi....selesai emoticon-Shakehand2
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Kok bukan relawan Terawan bersatu?
profile-picture
Spartan King memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa sih yang ada dipikiranya yang ngelaporin
Yang jelas kalau misal ntar gk jadi masuk
Pasti
Ntar pak jokowi diundang wawancara pula
Relawan pansos sia goblog

Orang terawan aja gak mempersalahkan kok ini relawan bawa2 nama jokowi buat laporan ke polkis emoticon-Wkwkwk
profile-picture
david1094 memberi reputasi
Pdhl dulu najwa d puja2 sm cebong emoticon-Ngakak
kurang kerjaan yg begitu saja dilaporin, kasian polisinya kalau harus nugurusin yg begini dimasa pandemi
Lah , cebong kok pada kelojotan? emoticon-Ngakak
Terlalu lebay..... .
Ngarep jatah komut/direksi???
Terawan yg dikritik kenapa yg lapor relawan jokowi?
Relawan goblok
Terawan wajib di kritik. Di awal corona dia belaga sok jago
Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di