CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BUNTUT Aksi Presenter Wawancarai Kursi Kosong, Relawan Jokowi Bakal Polisikan Najwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7bf81610d2957e31470bbf/buntut-aksi-presenter-wawancarai-kursi-kosong-relawan-jokowi-bakal-polisikan-najwa

BUNTUT Aksi Presenter Wawancarai Kursi Kosong, Relawan Jokowi Bakal Polisikan Najwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
lha emang dikira ngga ada relawan Najwa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Lempar Bata
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Udah performa buruk malah BAPERAN
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wtf, kelompok ceby nguik2 makin anti kritik.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mungkin kerjaan menkes kurang optimal atau bahkan buruk atau mungkin ga ngapa2in..

Ane respek sama mbak Nana untuk hal2 yg selama ini diperjuangkan..

Tp keknya acara tersebut kurang etis untuk dilakukan bahkan kalau dari berita yg tertulis diatas kesannya pers memaksa kalau enggak ya dipermalukan begitu didepan layar kaca, yah ini pendapat ane aja..

Ya semoga mbak Nana, next time kalau mau mengolok2 dengan cara yg lebih elegan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
B A P E R B A P E R B A P E R

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
udah sepatutnya pejabat publik hidupnya penuh dengan kritikan tekanan dll, lah kerja lau ngurusin hajat idup orang banyak masi sempet2nya "mEraSa tYdaCK nYAmaN" di saat orang butuh informasi dan tindakan nyata pas pandemi gini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lapor terus pasal nya konsultasi dulu. Tipikal IQ yang dibagi bagi
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan kakekane.cell memberi reputasi
Dikritik kok malah lebay.. itu kan kritikan bukan ancaman pembunuhan..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lama2 penjara penuh orang tersinggungan, gobl*k
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
relawan meweker.




emoticon-Wakakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lopar lapor segitu bapernya..
tp gw ga dukung najwa berlagu pengadilan jg sih..
dimana2 org berhak utk menolak diwawancara..
cb bayangkan kl semua yg menolak diwawancara lalu dibikin wawancara fiktip..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hmm yang jadi korban siapa? Kursi kosong?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tapi ane jg penasaran kemana terasky kira2, kalau tidak hadir setidaknya vcall lah biar masyarakat tdk resah dan geli sah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yah orangnya dia dia lagi...

gak senang dikit lapor lapor lapor..

kalau gak anggota PIDPRET ya RELAWAN kodok.

yang pasti yang lapor rata" orang bemarga dan hampir dipastikan agamanya rata" minoritas...

gak caya? cek aja track record pelapor" jokowi...

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
#SAVENAJWA

#TERAWANAMPAS

#MENCRET


emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Spriggan13 memberi reputasi
Penjara lama-lama penuh sama orang yang asal dilaporin oleh oknum baper emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Waduh.. semua bisa jadi delik aduan.. mesti ati2 emang dalam hidup ini emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
#SAVENAJWA
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah.. mba najwa bakal di panggil nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lopar lapor lopar lapor emoticon-Mad
Itu kursi yg jadi sasaran aja adem ayem, malah lo pada yg kelonjotan emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di