CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buruh Tetap Gelar Aksi Mogok Nasional 6-8 Oktober
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7b66ad0577a91049641992/buruh-tetap-gelar-aksi-mogok-nasional-6-8-oktober

Buruh Tetap Gelar Aksi Mogok Nasional 6-8 Oktober

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
save buruh
Menurutku ini ruu cipta kerja untuk memperbanyak pengusaha di indonesia (meskipun bukan pengusaha nasional / asing) namun dengan begitu banyak karyawan yang dibutuhkan dan pengangguran menurun namun harus mengirbankan beberapa keuntungan buruh. Ini untuk menarik minat investor agar membangun pabrik di indonesia
Lama2 kok gw ngeri jd kaya 98 yak makin parah gini masyarakat makin tertindas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
pas demo pada kena covid19 brjemaah, apa gak seram tu emoticon-Takut
Heran sy sama org2 ini... dulu waktu pemilu mrk memberikan suaranya ke partai G dan pks, artinya ini sdh disahkan oleh DPR, dimana perwakilan mrk ada disana. Kenapa mrk gak mendemo dewan perwakilannya kalo mrk gak setuju?
Kayak gini kan bisa memakan korban phk nih... kita tunggu aja... semoga orang2 hampa ini cepat sadar dr halunya...
Dulu OUTSOURCING di sahkan rezim merah... Omnibuslaw jg rezim merah... Hhmmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


1. UMK tanpa syarat gimana maksudnya?
2. UMSK kalau hilang jadi UMSP yg berlaku ya serba salah juga sih ada pengusaha nakal ada juga karyawan g liat perusahaan
3. Pesangon tidak berkurang, emang pesangon sekarang berapa kali gaji terus jadi berapa?
4. Karyawan kontrak seumur hidup, ini serius ada?
5. Waktu kerja eksploitatif, bukannya di UU ada kerja per jam?
6. Cuti dan hak upah, ini ane setuju soalnya ada perusahaan gila yg karyawan cuti potong gaji di hari cuti
7. Outsourcing dapet jaminan kesehatan dan pensiun, bukannya perusahaan wajib Jamsostek Tenaga Kerja. Apa maksudnya double take?
8. PHK, sangsi dan TKA, emang ni UU jadi tidak memberlakukan UU sebelumnya?

Kalo ane liat poin2 ini bukannya harus nuntut revisi UU koq menolak UU. Lagian kalo demo lama gt terus perusahaan dapet duit darimana? Masak duit turun dari langit.
Nice.Di masa sulit behini PHK berjamaah
Diubah oleh sarnosantosa
Semoga ditindak pak Anis... Kalo demo ttp diijinin di masa psbb, apa faedahnya...
Mogok aja lu lu pada, gua sumpahin kena korona lu anjinx !!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Efek domino dari UU ini..

Itu aja yang ane tunggu..

Ane jadi penonton aja..
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
asal jangan anarkis
Apa yg bisa di harap dari partai wong licik. Selalu wong cilik yg terabaikan, janji tinggal janji.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andai Nakes juga ikut mogok nasional
emoticon-Takut:
Diubah oleh aljibo
Salam 2 periodeemoticon-I Love Indonesia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pecat aja sudah blacklist
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang yang namanya demo aksi mogok nasional 6-8oktober ini sangat menimbulkan pro dann kontra ya gan,banyak sekali pastinya akan menimbulkann dampak negatif.tapibyabsemoga saja bisa cepat selesai dan tidak berkepanjgan.
Ya gimana ya..
Ane bingung
emoticon-Bingung
mogok aja bre, banyak yang mau gantiin lu kerja
Gpp saya dukung mogok kerja dan demo.

Lumayan untuk pedagang asongan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di