CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Takut Dianggap "Lemah", Trump Ingin Pulang dari Rumah Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7b5ca29a972e2f7d784f9c/takut-dianggap-quotlemahquot-trump-ingin-pulang-dari-rumah-sakit

Takut Dianggap "Lemah", Trump Ingin Pulang dari Rumah Sakit

Takut Dianggap "Lemah", Trump Ingin Pulang dari Rumah Sakit

Presiden AS Donald Trump disebut ingin agar segera keluar dari rumah sakit, di tengah perawatan yang diterima karena dia positif Covid-19.

Sumber internal Gedung Putih kepada CNN mengungkapkan, sang presiden "sudah muak" kepada Rumah Sakit Militer Walter Reed, tempatnya dirawat.

Pejabat anonim lain menuturkan, dia khawatir dianggap "lemah" selama berada di rumah sakit, sehingga ingin segera kembali ke Gedung Putih.

The New York Times juga memberitakan, Trump sudah meminta kepada tim dokter untuk segera memastikan kondisinya baik-baik saja.

Berdasarkan dua sumber yang dikutip, presiden 74 tahun itu disebut "bosan" dan "muak" menonton televisi yang menayangkan momen saat dia dirawat.

Sang presiden dilaporkan begitu "benci dengan rumah sakit", sehingga dia memaksa tim medis untuk menegeaskan dia sudah sembuh dari Covid-19.

Dilansir BBC Senin (5/10/2020), terdapat kekhawatiran jika tim dokter merasa tertekan sehingga terpaksa memulangkannya lebih cepat.

Rencananya, tim medis akan kembali untuk memeriksa kondisinya, sebelum mengambil keputusan apakah dia bisa segera dipulangkan.

Dr Sean Conley, dokter kepresidenan mengatakan, berdasarkan prediksinya suami Melania itu bisa dipulangkan pada Senin waktu setempat.

Namun seperti diberitakan Daily Mirror, para penasihatnya merasa bahwa penilaian tersebut memberikan mereka kecemasan daripada kelegaan.

Mereka takut, jika sang presiden dipulangkan terlalu dini, ada kemungkinan dia bakal kembali terinfeksi virus corona dan kondisinya jauh lebih buruk.
Meski begitu, keputusan presiden nampaknya sudah bulat. Setelah dia disebut sangat marah tidak ada yang membelanya di televisi.

Dia merujuk kepada keputusannya meninggalkan rumah sakit walau sebentar, untuk menyapa para pendukungnya yang kemudian menuai kritik.

Beberapa saat sebelum keluar itu, dia mengunggah video di Twitter yang menyatakan dia ingin memberi "kejutan kecil" kepada "para patiot yang memenuhi jalan".

Presiden ke-45 "Negeri Uncle Sam" tersebut mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada Kamis (1/10/2020), sebelum dibawa ke rumah sakit keesokan harinya (2/10/2020).

sumber : kompas.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Lucu presiden trump... dia muak lihat dia jadi trending kena covid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
presidennya bahkan jadi sentra cluster di negaranya... mantablah ASU.. emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
kamu itu riskan untuk tewas karena covid, turuti sajalah petugas medis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
sombongnya kelas parah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Biarin aja pulang, kalo ntar dia lewat kan bisa dijadikan contoh sama org lain...agar lbih waspada sama covid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Takut Dianggap "Lemah", Trump Ingin Pulang dari Rumah Sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Td baru nnton ditipi ud pulang bray emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gyrate dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pulangin aja...biar modar sekalian,modar tapi ngga nularin yang lainnya...sombong sekali ini manusia...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harborharrier dan 5 lainnya memberi reputasi
ingat, kita juga belom aman dari covid-19, jangan diejek, jangan diledek

semoga cepat sembuh semuanyaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Takut Dianggap "Lemah", Trump Ingin Pulang dari Rumah Sakit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 5 lainnya memberi reputasi
di pengen ke gedung putih biar dia bisa bagi² ke yang laen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Justru lemah kalo keluar RS cepet, gakuat lama2 ya di inpus emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalau worstcase terjadi trus dia meninggal, pilpresnya jadi gimana dong yak?
Mulai dr awal pemilu partainya lagi apa langsung partainya nunjuk pengganti?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
pulanglah ke penciptamu trump niscaya kau akan tenang selamanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
Gws mister.. ente kuat lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Waduh. Ada ada aja nih orang.
Udah sih namanya juga lagi sakit membawa virus yg berbahaya
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
trump fearless man
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Papa trump keren emoticon-Belo




















































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi OCD? ...delusion?

Takut Dianggap "Lemah", Trump Ingin Pulang dari Rumah Sakit
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di