CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bandung Fitnah Masjid Demi Konten Tiktok, Akhirnya Masuk Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7bcbd010d2950eb03f065d/pria-bandung-fitnah-masjid-demi-konten-tiktok-akhirnya-masuk-penjara

Pria Bandung Fitnah Masjid Demi Konten Tiktok, Akhirnya Masuk Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
semakin yakin tiktok adalah aplikasi konspirasi china buat menggoblokkan orang2 indo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selalu ada pihak yg berbahagia saat seseorang menista agama,itulah nkriemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal mahasiswa, tapi demi gaya hidup alay anak jaman sekarang jadi ikut2an maen aplikasi gak guna. Dulu friendster, fb masih bagus2 aja.

Skrg gen z alay udah mulai gede keluar deh tingkah laku alay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umur masih muda, sayang banget mikirnya pendek banget, cuma demi konten jadi goblok gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Goblok, itu sudah emoticon-Traveller

Mau mengikuti jejak hoktod berharap jd komut emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chesterz dan 2 lainnya memberi reputasi
aseng goblok kaya gini.,..... anjir.... kelakuan ngak mikir. aseng goblok.

walaupun saya sering menggaungkan persatuan aseng dan pribumi, tapi klo ada kelakuan aseng kaya gini mending di buang aja ke laut. sampah anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chesterz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo dia punya agama kenapa tidak rumah ibadah agamanya sendiri yg dijadikan konten...ato mungkin dia berpikir agamanya tidak populer tidak laku tidak bisa dijadikan konten untuk menggaet follower .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh gess gue dipenjara, helppp emoticon-Leh Uga
tulul tiada batas emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga belajar sih dari dari kasus2 yg lain...hal2 sensitif kok dijadiin kontenemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
generasi tiktod moga2 pada mampus anjimm emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan kakekane.cell memberi reputasi
coba seseorang kasih ane penalaran logikal yg masuk akal sehat

bagaimana logikanya benda mati bisa jadi objek fitnah? ane muslim tapi makin kesini keliatan umat menyetir negara ini jadi tidak masuk akal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riko911
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harus ny yg meleceh greja juga di hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mraduhai dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan kakekane.cell memberi reputasi
paok x

cari masalah dengan agama laen,,

waduh madesu dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeepSubmerge dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mas2 yg ketangkep ini pembuktian bahwa Wajah goodlooking pendidikan tinggi ortu tajir belum tentu otaknya ada isinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bentar lg jg bebas tgl pake meterai minta maaf beres
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cari penyakit sih
Cari masalah ama yg berbau islam pasti dibuinya lama ini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Prof.Hembing
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak ada hubungan dengan tiktok tapi masih berkaitan dengan proses hukum

di tempat lain di waktu bersamaan pihak istana wapres berkoordinasi berharap pria tanjung balai penghina MA dibebaskan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
rupanya kebanyakan maen tiktok banyak orang makin narsis ahirnya halalkan segala cara biar viral.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itulah kalau ketenarann sudah diagung-agungkan. Pemikirannya yang penting bisa viral saja gans. Susah kalau sudah berhadapan dengan orang-orang yang seperti ini. Pemikirannya tidak selaras dengan norma
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jamban.bocor memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di