Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Adegan yang Tidak Terduga di Video Game, Jangan Main Ini Kalau Ada Tamu
Main video game memang sangat menyenangkan. Apalagi kalau dimainkan di ruang tengah rumah, di depan TV besar, sambil duduk di kursi empuk. Lebih mantap lagi kalau pakai Home Teather. Jangan lupa deretan video game yang dipajang di dekat TV. Main game online pakai internet pasti sangat memuaskan.

Namun, ada pula video game yang sebaiknya tidak dimainkan di ruang tengah rumah. Biasanya itu video game khusus dewasa. Bahas satu demi satu ya...

Spoiler for Mortal Kombat:


Spoiler for Asura Murka:


Spoiler for Dead or Alive:


Spoiler for Video Game James Bond:


Spoiler for Tinju Bintang Utara:


Itulah beberapa judul video game yang sebaiknya tidak dimainkan di ruang tengah rumah. Itu kalau ada tamu, ya... Kalau sedang tidak ada siapa-siapa, boleh saja. Pasti ada pembaca disini yang menanyakan the Witcher, the Sims, dan judul-judul lainnya.



Orang-orang kolot nan kaku berpikir bahwa video game adalah mainan untuk anak-anak. Apabila mereka diperlihatkan video game 17+, mereka akan memberi cap buruk. Orang-orang seperti itu akan menuduh video game merusak generasi muda. Sebenarnya banyak video game 17+, maka sebagai penggemar video game yang sudah berusia SMA keatas, kita harus memberikan penyuluhan.

Jadi, apakah kalian ada pengalaman lucu tentang adegan yang tidak terduga itu ?

Rinka
Diubah oleh Rinka17 27-09-2020 01:00
yusuf2210
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
9.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan