CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Sipil yang Viral Pakai Mobil Dinas TNI Diperiksa Puspomad, Mobil Disita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7a851168cc95185a43f8f2/warga-sipil-yang-viral-pakai-mobil-dinas-tni-diperiksa-puspomad-mobil-disita

Warga Sipil yang Viral Pakai Mobil Dinas TNI Diperiksa Puspomad, Mobil Disita

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
dikira kalo mobilnya dimiripin ama mobil aparat bisa bebas dari tilangan kali.. wkwk alibinya kurang totalitas.. harusnya kalo keluar kemana mana bawa tuh mobil sekalian pake pakaian dinas tentara.. biar orang ngeliatnya makin percaya hehe
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Lebayyyy
Assuuu kwabwehhhemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
yaaah cuman ditanyain.... kirain disuruh makan emoticon-Tai ama PM
Dr yg pemilik mobil aslinya blm ada klarifikasinya ya?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Haduhhh negara +62
Waktu itu ada TAPI BO'ONG

Sekarang ada lagi SAYA BECANDA KOK
Diubah oleh shikato7777
Majikan + cukong ma
bebas
Mata sipit pake mobil pinjaman TNI supaya apa tong? Anti tilang?
Nanggung amat, pake panser TNI aja sekalian anti peluru, anti tilang, anti gembel, auto gagah
emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
Coba ada pasal pelanggaran pidana ga?
Kalo bisa dihukum penjara aja biar ada efek jera
Yg minjamin juga dikasi sanksi
Gimana ceritanya, tapi yang jadi pertanyaan kenapa ada orang yang tiba-tiba ngerekam video?
alasannya apa.
Vangke juga tuh org yg minjem.
Udah minjem, bikin masalah lagi.
emoticon-Leh Uga
oh jadi viral di media sosial seorang warga sipil yang bernama Suherman Winata alias Ahon menggunakan mobil dinas TNI AD dan sekarang sudah diperiksa Puspomad
Kebanyakan makan Babi dari duit rokok!
yg punya bengkel rekanan.. udah biasa kalo mobil nginap testdrive..
dan gak cuma cokin. doank yg ngetest..

Ada baiknya kalau kasus ini ditangani langsung oleh Mabes AD. Bukan Puspom AD.
Kalau ga salah yg punya ini pensiunan dari korps CPM toh.. berarti ya itu2 juga. Dengan hanya ditangan oleh puspomad itu seperti penenggelaman kasus.

Pelanggaran seperti ini masif dan sperti sudah diarahkan. Contohnya si Koko berani bilang, "Cuma PM yang boleh nanya2 in gua (mslh ntuh mobil)". Rakyat Indonesia pasti sudah tau toh seberapa seram dan angkernya sebuah title "PM", yg aparat saja paling takut berurusan sama ini, apalagi kite rakyat. Ane jg udh sering liat di sekitaran jakpus. Pernah ada enci2 malah yg bawa. Ini bukan mslh rasisnya atau apa, cuma yg emg pernah ane liat langsung bgtu, tpi dasar ane orangnya ga usil dan dia jg ga ganggu ane.

Mau peribumi apa peri-tidur kek,, yg penting sebenarnya uang aja buat membeli mental2 aparat murahan seprti ini. Tapi kita sebagai rakyat hanya bisa berharap bakal ada perubahan signifikan ke depannya.

Namun melihat pemegang kuasa tertinggi TNI/Polri (pak Jok) yg seperti itu, yaaa.....jgn berharap banyaklah.
Pake becanda yaaaakkk hahhhaha
ada juga plat merah diganti plat hitam kalo lagi perlu
Gw kira ga ada rasis2an lho. Tp pas baca komen tenyataaa bnyk
Cinak berulah lagi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di