CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta TNI Waspadai Komunis, Ahmad Dhani: PKI Dulu Melebur ke PDIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7aa1bc4601cf338c0b4673/minta-tni-waspadai-komunis-ahmad-dhani-pki-dulu-melebur-ke-pdip

Minta TNI Waspadai Komunis, Ahmad Dhani: PKI Dulu Melebur ke PDIP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Kasian..pengin banget diperhitungkan di dunia politik,malah blunder,bikin kawan sesama nasionalis pd minggat.
Wooii..dhan,noh org2 gerindra aslinya barisan sakit ati pdip..jd lo jg ngehina temen2 lo yg nasionalis..
Goblokk..pintermu mek nang musik,cuk
Nang politik,koen iku asune wowo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 5 lainnya memberi reputasi
Ini orang adalah agen Wahyudi yg menyamar jadi kadrun hati2 sama ini orang keturunan wahyudi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Tiati ntar masuk bui lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Dl/Tll juga ada yang melebur ke pks and hti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
tumben ngomongnya sedikit logis. mulai mateng berpolitik deh.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Otaknya AHMAD DHANI sudah di cuci sama FELIX SIAUW

Harus di penjarakan lagi saja itu AHMAD DHANI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 4 lainnya memberi reputasi
tolol!
percuma lu nangis di pesarean tebu ireng, klo pemahamanmu tentang nilai kemanusiaan serendah itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


adanya Tikus2 berdasi doank yah, mantaplah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
ente sangat off side ndul. baca sejarah makanya. pdi itu fusi beberapa partai nasionalis macam pni, murba, parkindo, ipki tahun 73 setelah pemilu 71. dan pki dah bubar thn 66, kok bisa bergabung ke pdi, lucu sekali.
dan juga ente tau ndak kl murba itu musuh bebuyutan pki setelah masyumi. kagak tau pastinya kan. pemilu tahun 55 pni itu musuh besar pki disamping masyumi. makanya saat pemerintahn demokrasi parlementer, pni menguasai pemerintahan, pki kagak diajak2.
pdi yg hasil fusi itu dah bubar. pdip merupakan partai baru setelah orba memaksa pionnya suryadi jadi ketum pdi.
ente tau sejarah ini kagak dan. hahahah
belajar lagi ya ndul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dolobkairun
terserah sih kalo mau waspada kebangkitan komunis atau pergerakan bawah tanah PKI..

tapi munafik aja kalo menganggap HTI gak bergerak di bawah tanah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buzzer.beater
loh emangnya waktu PDI dibentuk emang PKI masih ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
meki bininya di hargain posisi wasekjenemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Mulai lagi..
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
kelamaan di tusbol di sel jadi tambah goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Neo PKI iru itu yah HTI itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo GatotI udah tau ada PKI kenapa dari dulu PKi nya ga ditangkepin yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sekarang khilafah melebur ke partai mana? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh siimoeh
Ebong divisi aer kobokan
Bakalan gk terima di bilang pki

Ebong sekolaamm

Siap grak serbuuu...!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bang napi botak neh...kaga kapok2 apa nga sayang mulan kalau nganggur lagi😀😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Waspada selalu bosss akar nya masih belum hilang
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di