CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masjid Persis Bandung Diduga Jadi Target Penistaan Agama Lewat Tiktok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7acd9c8d94d016fc5926c5/masjid-persis-bandung-diduga-jadi-target-penistaan-agama-lewat-tiktok

Masjid Persis Bandung Diduga Jadi Target Penistaan Agama Lewat Tiktok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
jadi dihajar gak nih? emoticon-televisi
hadeh.... otakny terserang virus covid58.

wkwk.... corona mutasi terbaru yang menyerang otak sehingga membuat manusia2 bertindak diluar nalar.....


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
maksud hati mau memberi contoh : "apa yang ga boleh" dan berharap dapat pujian dari "edukasi" nya tersebut...

tapi sayang,anda salah cari objek yang di contohkan,..

mesjid,alquran,ayat2 bagi muslim itu sangat suci sekali...ini pula yang membuat mereka sangat sensitif...
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan lunar1980 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lu yang goblok,,,

edukasi kok musiknya di edit,,, bego,,

edukasi tu penyampaian yang bener,,, ngatain orang ga ada akhlak bacot doang pansos,, banyakan ngemeng,,,

edukasi kok ngatain orang otak lu kaga nyampe,,, kasar amat bikin konten segitu nya,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu di mesjid muter musik dangdut bukan sih? Ga gitu kedengeran di video, tp kalau bener emang bener salah sih, pakai toa pula emoticon-Ngakak

Edit: itu musik editan si bocah ini ternyata, yg bener pk musik apa sih? Jd penasaran
profile-picture
smogal memberi reputasi
Diubah oleh handratas
medsos bikin org pansos apapun caranya..........


mending contoh pns..... klo lg gabut maen zuma...... .. emoticon-Ngacir
emang banyak bener orang tolol + caper di tiktok ini
aplikasi unfaedah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kan bener nih orang ?, Nuansa masjid sebagai tempat relijius ga cocok sama musik ?
Edit: oh ternyata editan musiknya, pansos gini amat, udah jelas masyarakat mayoritas adalah konservatif disikat aja, emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Diubah oleh sirajuddinhakim
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaum sipit vs kaum onta gurun pun di persilahkan untuk baku hantam...

prittt pritttt ... emoticon-Belgia

Omnibus lg digarap. Eh ada berita model ginian lg. Hadeh. Bnyk kali mslh di indo nie.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
cuma bocah tolol bikin konten gak mutu, klo emang tuh masjid setel musik house ya videonya jgn pakai backsound editan. sekarang nikmatin deh dibilang penista agama
Gue di tiktok cuma nonton ini

{thread_title}


emoticon-Genit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itulah... urus urusan yang bukan urusan lu.. harusnya orang ini bisa berpikir.. ketika dia upload itu video.. urusan akan panjang.. buat apa urusin urusan pemeluk agama lain... urusan dialah mau setel musik di masjid atau tidak... .. yang upload ini emang ga ada..akhlaknya.. duit di cari bos.. bukan masalah yang di cari .. atau mungkin mencari masalah untuk mendatangkan uang kali ya maksud otak yang upload.. biar viral banyak subs nyahahahaha












emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
Diubah oleh gufiberdarah
bodoh
setidaknya yang real lah, no edit

emoticon-Traveller
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Bocah tolol malu2in orang sipit aja loe emoticon-Cape d...

Ane sebagai orang sipit jadi malu oiat tingkah KEGOBLOKAN BOCAH INGUSAN ini emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Comrade.DJTrump dan Arale23 memberi reputasi
musik ga senonoh tuh gimana??emoticon-Leh Uga
ngedit/insert fake music? when funny content practically writes itself, here u are creating one from scratch haiyaa so stupidemoticon-fuck3
profile-picture
GZuron memberi reputasi
ahokkan saja
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di