CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wakil Anies Pastikan Tak Ada Lagi Genangan di Jakarta saat Hujan Deras
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f79d44468cc95363f7b1af2/wakil-anies-pastikan-tak-ada-lagi-genangan-di-jakarta-saat-hujan-deras

Wakil Anies Pastikan Tak Ada Lagi Genangan di Jakarta saat Hujan Deras

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Mmg ga ada genangan


Yg ada banjir 1 meteremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eyefirst2 memberi reputasi
lobang mana lobang? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bisa di pastikn tuhh apaaa cumaaa di mulut ajah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
nggak akan ada genangan, langsung jadi sungai...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jakarta gak ada genangan? semua itu hanya mitos.. wkwkwk selama gk ada kesadaran warganya buat buang sampah pada tempatnya.. genangan baru mah bisa dibikin lagi hehe
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bukan genangan itu bro, tapi kolam emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan eyefirst2 memberi reputasi
Kalau sekarang ya ngga sih
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
"Akhir 2019 kita lihat hasilnya dijamin gak banjir" kata bukan abud. Omongan dia masih bisa dipercaya? Kalau bohong potong lidahnya?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keruk dong sungainya emoticon-Cape d...

Iya ga ada genangan, adanya banjir tinggi emoticon-Mad
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
Khan ada smart toa penghalau banjir.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Coba deh dicek, udah berapa rt tuh yg kena banjir. Semoga ga makin parah kaya awal tahun kemarin
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
aminnnn
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
"Pembuatan tanggul, pengerukan saluran sudah dilakukan. Genangan di sekitar pasar baru nanti ada di Pangeran Jayakarta mudah-mudahan ke depan sudah tidak ada lagi genangan," kata Ariza usai meninjau pembuatan saluran dan tetap di kawasan Sawah Besar, Minggu (4/10/2020).

GILA YAKK INI PERSNYA KAUM NGUIKK MELINTIR" BERITA GINI
MANA JUDULNYA CLICK BAIT BANGET LAGI
DUHHH MAKIN MELOROT AJA CELANA KAUM NGUIKK emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Dih halu + omdo emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
mari kita buktikan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ane dukung siapapun pemerintahnya asal jangan OMONG DOANG,,,
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ga ada genangan itu maksudnya jalanan ga ada air atau jalanan ketutup air semua nih emoticon-Wakaka
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Nanti apabila turun hujan lagi...yuk ramai - ramai kita upload foto banjir dan genangannya di thread ini...biar si wakil gabener ngga ngasal ngomong nya...jadikan fakta yang bicara,bagaimana...Agan dan Sista ?....emoticon-Shakehand2
Genangan ga ada, yg ada kolam air tidak pada tempatnya tapi di jalanan hehehe
Giliran thread kaya gini rame 😑
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di