CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Paus Bungkuk Terdampar Di Tengah Hutan Amazon, Ilmuwan Bingung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f792e3e8d9b1735a23468f1/paus-bungkuk-terdampar-di-tengah-hutan-amazon-ilmuwan-bingung

Paus Bungkuk Terdampar Di Tengah Hutan Amazon, Ilmuwan Bingung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kasian pausnya.... emoticon-norose
wahh iyaa juga yah, gman caranya paus ada di tengah hutan, kalau di pantai lebih masuk akal

tapi yahh namanya kejadian alam
kita yang idup di kota jarang tau
hehehehe
Paus McCandless
Mungkin tanpa kitak2 ketahui, dia entuh atlet marathon... Jadi dia lari dari pantai ke dalam hutan, trus mati gegara kecape'an atau faktor usia...
emoticon-cystg
Paus Bungkuk Terdampar Di Tengah Hutan Amazon, Ilmuwan Bingung!
profile-picture
ritsco memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nama IG nya apa nih?
Kalau dekat sungai sih masih wajarlah kalau sudah ditengah tengah hutan yg jauh dari sungai itu baru diluar nalar.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ga cuma manusia yg bisa kehilangan anaknya, anak paus pun bisa terpisah dari ortunya dan berakhir terdampar.
Ngga bawa Google maps sih...
duh kesian paus itu sampe tersesat emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh leighkurgnovan
Nyasar jauh amat tu paus
Kasian bre
masih ada penjelasan yg masuk akal
ga jadi mau blg karna aliean ato demit wkwk
Sorry klo ane salah nih gan. Bukankah Hutan Amazon itu ada di Negara Brazil ya? Tp kok ditulis di Negara Amerika Serikat. Klo Amazon yg ada di Mamarika itu milik Jeff Bezos deh gan. Wakakakakaka
wuih ane baca malah kasihan
Kok bisa kan paus besar gitu.
efek pake gmaps
waduh kok bisa yaa.... thank you sharingnya gans
Paling logis emang terpisah dari rombongan trus stres sampe mati sih
Ikan paus makan tomat
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di