CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7a83a27e3a72526b6b7261/nyesek-abiis

NYESEK ABIIS

Hakekat MENCINTAI tak dapat MEMILIKI
Dapat MELIHAT namun tak dapat MENYENTUH😥😥😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
wah iya nyesek abis gan...well find another...nyang pastinya bisa dinikmati dan disentuh...

jan pacaran ama ghost makanya gan hehhehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berarti agan blom diberikan yg terbaik sama Tuhan,
sabar aja nanti jg ditemukan pasangan yg cocok buat agan
Masih ada kesempatan selama madih diberikan nafas kehidupan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
WKWKWKWK
gaib abis gan emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
Makanya jangan bucin ke lee min ho
Eaaaaak, sedih kan ya

Ntar dapet yang baek dek, ada saatnya deh, penting legowo dan gak pilih pilih banget, inget diri lah pokoknya

Aku kalo nonton drakor ato anime juga kadang gitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngintip org mandi itu mah "dapat melihat namun tak dapat disentuh"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begimana ceritanya bisa cinta sama orang yang mencintai orang lain?

Jangan jadi pengemis cinta, Kecuali ngemis cinta Raden Juan aka Denjuan itu baru boleh emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sentuhlah diriku ini emoticon-Betty
Curhat nih ye
Quote:


Jangan di gagalin apalagi di pahami
Fix baper sama binor emoticon-Wakaka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di