CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicecar Najwa, Jawaban Gibran Jadi Sorotan, Netizen: Astaghfirullah, Gak Nyambung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7aa2ac4601cf54ef5ec031/dicecar-najwa-jawaban-gibran-jadi-sorotan-netizen-astaghfirullah-gak-nyambung

Dicecar Najwa, Jawaban Gibran Jadi Sorotan, Netizen: Astaghfirullah, Gak Nyambung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Konsep, gaya bicara semua sama karo bapake.
Nantinya kepilih juga ngarepin wakilnya yg kerja, juga mirip bapake.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Ga suka ya jgn dipilih,, gitu aja kok repot

Kalo ingin supaya doi ga bisa nyalon ya rubah dulu aturan pilkada ,,

Kadrun bangshat tai anjing bisa mikir ga sih?

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebetulan ane nonton di tv, yang kagak nyambung tu bukan gibran tapi mantu jokowi, kalo gibran lebih ke arah ngeles dari pada ga nyambung

lebih parah ga nyambung nya justru calon yang tangsel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
repot banget,ya biarin lah,biar masyarakat solo yg nentuin tar pada waktu pemilu,toh ga ada aturan yg di langgar anak nya si wiwi ini kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
buah tidak pohon jatuh pada jauh tidak pohon jauh jatuhnya
profile-picture
profile-picture
dewa539 dan kakekane.cell memberi reputasi
Kadrun Goblok yg gak mampu menangkap Pembicaraan Gibran, eh malah dibilang Gak Nyambung, Orang gw aja dengernya nyambung kok....

Kadrun emang Goblokkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak usah bawel.... Klau gak suka gak usah di coblos... Selesau sdh.

Pemimpin tolol itu berawal dari pemilih yg tolol juga.

Gaj usah dilarang dan di nyiyir i. Biar aja orang menggunakan hak nya... Tinggal anda gunakan hak sebijak mungkiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 7 lainnya memberi reputasi
Standard sop pemimpin yg baik itu menurut kadrun cuma yg jago berbicara. peduli setan sama kepribadian atau kredibilitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang nyinyir sih biasanya karena nggak punya kesempatan yang sama aja. kalau ada di posisi yang sama, nasbung malah kelakuannya macam orba, minta diangkat langsung jadi menteri atau monopoli pakai keppres.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Dan cebong2 lgsg memujanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Keluarga dr solo apa memang begitu ya . Ya selow selow gitu tipikalnya, tau tau kepleset eh.. eh.. ehh..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Fix si najwa kadrun...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jawabannya nyambung. Sudah merasa siap jadi kepala daerah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
pick your poison buat pemimpinmu selanjutnya, Dari Mega ada Puan, dari SBY ada AHY, dari Jokowi ada Gibran.
Kalau saya milih dari Prabowo aja ada si Didit emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
sebentar... gw lagi nyari yg dimaksud ga nyambung itu dimana
emoticon-Bingung

apa yg ini?
"Mengenai kenapa dirinya yang direkomendasikan oleh partai, bukan haknya untuk menjawab karena itu sudah menjadi keputusan ketua partai."

pertanyaannya adalah "kenapa?" maka jawabannya harus berupa alasan. nah alasan ini kan yg punya partai, bukan dia. bisa jadi karena namanya lagi tenar, atau bahasa formalnya elektabilitas tinggi.

sementara itu, najwa disini agak tricky ngasi pertanyaannya
emoticon-Ngakak

"Lebih lanjut, Najwa mempertanyakan apakah keputusan Gibran untuk cepat terjun ke dunia politik ini ada dorongan atau perintah langsung dari Jokowi."

seolah2 jawabannya cuma 2
1. ada dorongan dari jokowi
2. ada perintah langsung dari jokowi
emoticon-Wakaka cadas men

nah jawabannya
"Ngga ada perintah, ini murni keinginan saya sendiri. Ya karena itu tadi, saya sudah merasa siap mbak. Itu saja."

menurut gw ga ad yg ga nyambung dari jawaban ini. sah2 saja kan kalo mau nyalonin diri. memangnya harus ada dorongan? harus ada perintah? kan gak mesti.

nerizen juga kalo pingin nyalon dan merasa sudah siap, silahkan aja nyalon
emoticon-Ngakak

Jadi kesimpulan gw, netizen ini yg otaknya ga nyambung barangkali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepelepewcat dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh megatron21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw yang nonton aja mikir ni anak ngeles dan kagak nyambung amat sama pertanyaan nana emoticon-Ngakak


Modal privilage jadi anak papi emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
gak nyambung dari mana sih emoticon-cystg udah sesuai koq jawabannya.. apa otaknya kadrun aja yang kaga mampu buat menerima? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Akward bgt sih dan jawabannya ndk relevan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Rica-rica scoobydoo yg mendominasi Solo Raya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
2024 bakal seru nih, banyak pemeran OVJ.....

ada yg waras, ada yg setengah waras, ada yg gilak...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di