CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Jangan Dianggap Pemerintah Mencla-mencle, Covid Ini Masalah Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7959bc8d9b172ae0301806/jokowi-jangan-dianggap-pemerintah-mencla-mencle-covid-ini-masalah-baru

Jokowi: Jangan Dianggap Pemerintah Mencla-mencle, Covid Ini Masalah Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Presiden nya planga plongo
Wapresnya kang stempel
Kombinasi yg pas menuju jurang kehancuran. Masih 4 taon lagi, bisa survive aja udah syukur, gak usah ngimpi meroket2
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chandra398 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baiklah pak.. semoga tetep semangat pak jokowii
Joko emang terbaik
Lo kurang tangan besi jok
emoticon-Traveller
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
aku kangen terawan, sekarang afk mulu emoticon-Mewek
Ojky membandingkan dgn negara besar.

Masyarakat indonesia dominan miskin dari ada amerika dan china.

Kemampuan negara sangat kecil dalam mensejahterakan warganya di banding amerika dan chinam

Pejabat indonesia dominan korup daribpada amerika dan china

Jeladkan sebagai negara besar km cm jalan dibtempat .
lockdown tipis-tipis aja pak de emoticon-Cool
Mau mencla mencle, mau menyesuaikan..
Intinya sama, PENANGANAN COVID = MENGECEWAKAN
ngaku aja klo dah kalah lawan covid.
covid malah buat bisnis. jancokkkkkkkkk
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Some say...
"Nuthin new under the sun"

Dengan sgla kekuatan resource dalam genggaman,dan bgtu banyak expert2 dalam ring kekuasaan...

Mr.president sampai harus bikin pideo klarifikasi..pembenaran ttg acak adutnye penanganan wabah..

Chery picking benchmark..


Klo dri gue sih..

Moga2 vaksin pirus entar ga jdi semacam requirements persyaratan buat org mau bepergian,org mau lamar kerja,lamar cwek,org kerja..
Kek tes rapid ma swab..
Apalagi entar klo sampai disertifikasi segala...

Gratis aja ngeri2 sedap..apalagi suruh bayar..


EMOOH..GAH..!
Taii kucing laahhh
Makanya jangan sukurin china pas corona awal munculemoticon-Leh Uga

Tentara2 apalah diketawain , sekarang mau ngomong apa?emoticon-Leh Uga
Kan dulu suruh liburan sambil berjemur
mudik = balik sementara
pulang kampung = balik karena gk ada kerjaan..ujungnya balik lagi karena nyari kerja..

plonga plongo = kagak ngerti
mplah mploh = ngerti tapi gak tau musti ngapain..

pakdhe ikut yang mana ya..emoticon-Leh Uga
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



sumpah..komentar TS nya GOKIL BGT....semoga TS Presiden 2024..hehehe
Salah satu negara dengan total tes paling sedikit di dunia tapi angka kasus udah nyentuh 300rb kasus
Ga kebayang kalo tesnya kyk amrik yg 300rb tes per hari
Bener kata malay waktu awal covid indon bisa jadi bom waktu
No comment ah, udh keseringan comment negatif soal pemerintah sejak covid emoticon-Ngakak
bahas corona emang isinya cuma ngajak gelud doang.. hehe mending sama sama intropeksi ajalah.. baik pemerintah maupun rakyat.. keduanya saling berkesinambungan.. pemerintah pernah keliru dlm menentukan kebijakan, rakyat jg pernah salah karena gak mematuhi himbauan.. so, sama sama pernah salah mending berusaha saling memperbaiki aja.. toh ujung ujungnya jg demi kelangsungan hidup kita bersama..
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Udah pemerintah gak tegas, warganya jg rata2 keras kepala, yaudah mampus aja.

Ane tinggal di palembang, kalian mau tau gak orang2 di sini pada gak peduli sama covid, cafe2 tempat nongkrong dipenuhi orang2 yg cuek kayak merasa gak pandemik, pada gak pake masker pula rata2, mall, pasar, jg begitu. Tempat makan yg biasa aja rame dipenuhi orang2, entah disini apa mmg kekurangan hiburan atau apa sampe segitunya mrk nongkrong2 gak peduli dgn pandemik. Blm lagi yg ngadain hajatan dirumah2, ngundang orang sekampung, acara kimpoian dsb. Sementara pemerintah disini mana ada ketegasan membubarkan mereka yg berkerumun itu.

JADI YA WAJAR AJA NAIK TERUS ANGKA POSITIF. LAH MANUSIANYA AJA PADA GAK PEDULI!!!
Ya elu nya sendiri aja mencla mencle

Mamam tuh diskon wisata
mamam tuh influencer
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di