CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikah Dengan Sang Dosen, Kalau Jodoh Kenapa Tidak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7a493768cc9528304a0f2c/menikah-dengan-sang-dosen-kalau-jodoh-kenapa-tidak

Menikah Dengan Sang Dosen, Kalau Jodoh Kenapa Tidak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
jodoh ga kemana
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk ane dulu pernah deket sama dosen juga gan.
Tapi gak lanjut, terutama masalah pandangan wkwk
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo emang uda jodoh gpp gan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
namanya cinta ndak memandang umur dan jabatan struktural, teman ane nikahin guru sma-nya, ane pun pernah pacarin dosen pembimbing aktif ane, walau tidak berjodoh haha
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Udah biasa itu mah
Presiden perancis sama mantan guru smpnya nikah

Menikah Dengan Sang Dosen, Kalau Jodoh Kenapa Tidak?
udah kaya ibunya ini kalo fotoemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau jaman saya sma dulu, ada guru olahraga kerjaannya deketin siswi mulu trus ngajaki nikah, untungnya gag ada siswi yg mau emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo gw sama asisten dosen.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo jodoh sih gak masalah,
Asalkan jgn sampe ada dosen ngelamar dengan mas kimpoi seperangkat skripsi sampai selesai.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Nilai A emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
banyak si yg kyk gtu, temen ce ane jg nikah sm dosenya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Temanku banyak yang nikah sama gurunya 😁 kalo jodoh mah mo gimana lagi 😁
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
dosen cantikkk emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Pengen jd Dosen juga,...jadinya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
B aja sih .. semuanya bisa terjadi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
tapi kalau Dosen Muda perempuan itu jarang yang masih single kebanyakan udah pada nikah beda sama dosen muda laki2
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nikah klo sudah sesuai ketentuan dan hukum sama siapa aja jg tak masalah....


nikah kok ngikutin persepsi orang lain....... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nikmat tuh
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Namanya juga jodoh sist. Lagian sekarang juga banyak dosen muda kan yang belum menikah jadi kalau naksir sama makasiswanya dan akhirnya memacari dan menikahinya ya sah-sah aja.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di