CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Ramai-ramai Serang Moeldoko, 'Tudingannya Berbahaya, Apalagi Pejabat Negara'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f79ee97f4d6954f9f1c3967/dokter-ramai-ramai-serang-moeldoko-tudingannya-berbahaya-apalagi-pejabat-negara

Dokter Ramai-ramai Serang Moeldoko, 'Tudingannya Berbahaya, Apalagi Pejabat Negara'

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Banyak yang menganggap keluarganya memang dicovidkan. Tidak 1 atau 2 orang tapi ane yakin ada ribuan. Apapun penyakitnya kalau sudah masuk rumah sakit pulang dipeti gans. Kalau dulu yang gak jelas-gak jelas gini dianggap angin duduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hati2 moeldoko, nanti nasib ente seperti dr terawan, yg diserang ksh bisa ksh solusi terapi otak lbh murah wkwkwkwkw
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Emang bener, tetangga gw stroke, diabetes, pas kontrol ke rs dibilang covid emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Quote:

Itu kan semua berawal dari pemerintah pusat. Sekarang udah kelabakan sendiri.

Pemerintah Pusat, di bawah presiden Jokowi, harus tanggung resiko itu, jgn lah ampe membebani masyarakat bawah.

Jangan dana digelontorin ampe Rp 20 triliun buat nyelamatin jiwasraya diusahiin mati matian, padahal hanya untuk segelintir orang, sedangkan rakyat terbebani test swab cukup mahal. Apalagi rakyat ampe harus menanggung beban isolasi mandiri gara gara pemerintah pusat lambat bereaksi terhadap covid19.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan eyefirst2 memberi reputasi
Om. Kalau emang ada bukti, dm in aja ke twit anjarisme itu.
Pastu ditindak.
Tuduhan2 udah dateng dari dulu, tapi giliran ditanya bukti, pake jurus " kata temen saya"" kata suadra tetangga nenek saya" " denger2, saudara ademnya tetangga mantan suami nenek saya"
Tindak lah, hobi kok menggiring opini.
Ketika gagal, nyari kambing hitam, segitunya pengen 2 minggu covid turun.
Turub mbahmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa ga ada lagi yg nyorot pebisnis bidang kesehatannya?
yg punya RS, alkes, kan lagi panen mereka skrng
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
yang jadi masalah memang di beberapa daerah terutama pas awal2 covid tidak punya lab untuk analisa test swab itu sendiri.
Alhasil yang punya gejala / keburu meninggal mau gk mau diperlakukan protokol covid sebagai langkah antisipasi walaupun hasil swab belum keluar, serba salah sih emang.

susah memang kalo dr awal dr menteri kesehatan dah sleq dengan IDI / banyak dokter. Tiap masuk berita, isinya ribut mulu, bukannya sama2 cari solusi bagus ngadepin pandemi.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan hantupuskom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini karena hasil swab lama keluarnya... lab kita secara jumlah lebih banyak daripada India... tapi sampel yg diperiksa jauh dibawah India, hasilnya juga keluarnya lebih dari 5 jam... padahal terduga pasien covid19 yg meninggal hrs segera dikuburkan dalam waktu 4-5 jam...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Seharusnya para dokter jangan tersinggung karena pada kenyataannya ada kok kasus RS yg mengcovidkan pasien demi alasan duit. Kalau ada pejabat negara yg ngomong kayak gitu juga bukan berarti semua dokter dan RS itu buruk. Masyarakat sampai hari ini masih percaya dan butuh tenaga medis jg, yang penting benahi aja prosedurnya agar tidak ada celah buat main main.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jendral dan gubernur kok hobinya gosip..
emoticon-Ngakak

#rezim katro
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan mupengx memberi reputasi
Ane dukung muldoko
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi

Semangat korsa para dokter ini nggak kalah dibandingkan prajurit. emoticon-Embarrassment

Makanya mau tuntut pas ada indikasi malpraktek pun susah sekali di Indonesia, karena harus ada rekomendasi / pertimbangan dari dokter lainnya. Mana ada jeruk makan jeruk?

Tudingan yg disampaikan Moeldoko nyata terjadi di berbagai daerah, termasuk di tempat ane banyak selentingan dan pernyataan keluarga pasien yg seperti itu, negatif tapi diperlukan seolah positif.
emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nakes sudah bekerja keras dan capek.

jangan halu dan menuduh yang nggak-nggak

kalau nggak percaya rumah sakit lagi, silahkan berobat ke dukun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
yg salah pasti rahayat yg ga mau pake masker. coba klo pake masker, covid selesai akhir juni. lord ga ush kerja sia2 dua minggu, lbh baik bantuin perampokan tambang.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
krn copid lebih nguntungin bwt rs drpd sakit yg sepele. cob dah copid ini ga ditanggung, ga bakalan banyak RS yg bakal diagnose pasiennya copid. toh tingkat sembuhnya jg naik, jd copid ini jg bakalan dianggap remeh kyk flu biasa nantinya. lha wong ada vaksin flu tetep aja kl badan kita ngedrop pasti bakalan kena flu jg kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@TS




Untuk sementara ane numpang nitip sandal dulu yessss...... emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin














emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan xick memberi reputasi
makanya perbanyak lab tesnya swab
kn sesuai protokol klo reaktif ya yg dijalankan protokol covid walau hasil swab blom keluar



jgn lupa pegawai kantor anda udh banyak yg kena covid tuh
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan ILW memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
@TS




Untuk sementara ane numpang nitip sandal dulu yessss...... emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin














emoticon-Angkat Beer
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ge enak ya kena incovenient truth hehheh..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ingat lebih baik mencegah daripada mengobati.

Pasien yg positif akan di makamkan sesuai protokol.

Lebih bahaya jika ternyata pasien positif di anggap negatif.

Hasilnya adalah

https://regional.kompas.com/read/202...-19-2?page=all

Menghindari terjadi Klaster baru saat pemakaman.

Terima kasih petugas medis, teruslah berjuang walau di hujat,
Itulah pahlawan sejati.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di