CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jurang Terjal Pernikahan Salah Satunya Tidak Punya Anak Bagaimana Mengatasinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71e22a09b5ca1bd72c08e7/jurang-terjal-pernikahan-salah-satunya-tidak-punya-anakbagaimana-mengatasinya

Jurang Terjal Pernikahan Salah Satunya Tidak Punya Anak Bagaimana Mengatasinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Tube Baby, alias bayi tabung
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Hahaha bener gan temen2 gua yg pada nikah juga pada males punya anak

Gua sendiri pun saat ini masi males punya anak
Mungkin mental gua blm siap kali ya

Sekalipun mental gua dah siap paling punya anak 1 aja udah
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngadopsi anak jg pastinya gk gmpg ya
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Nahh anda benar pengeluarannya itu loh
Ane tuh pgn nya jalan2 aja berdua sama pasangan gitu
Itu pun udh terbilang mahal

Lah tambah 1 bocah lagi ya udh luar biasa mahal

Gua bingung sama orang yg hidupnya susah makan aja susah, banyak utang sana sini tp klo beranak cepet banget, apa ga mikir itu ya?
Orang klo mau beranak ya pikir dulu lah
Siapkan biaya dan mental juga
Jgn pas punya anak malah berantem terus kerjanya main tuduh tuduhan

Atau pas punya anak kerjanya malah main hp doang anaknya malah ga ke urus halah
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Adopsi juga oke tuhhhh
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Temen gue 20 tahun nikah belum punya anak
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
anak itu salah satu rezeki yang terbesar setelah iman dan islam.
udah itu aja menurut ane.
emoticon-Traveller
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Sama kaya gua gan aduhh sumpah males banget Punya anak
Mungkin karna secara mental kita blm siap yaa

Yaudah tunggu momen yg tepat deh baru punya anak
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Orang kismin yg primitif gitu suka banget beranak pinak tanpa mikir anaknya mau di kemanain

Apa lagi skrang org miskin dpt banyak fasilitas dan subsidi
BPJS gratis dan nikah gratis dari pemerintah untuk kalangan tidak mampu, ya tambah beranak terus lah mereka emoticon-Cape d...

Sebenernya orang miskin boleh kok punya anak tp ya di atur lah muntang2 dpt fasilitas dari negara ya jgn ga diatur gitu lah kehidupannya
Kebanyakan anak mereka ga jelas hidupnya
Ya seperti agan bilang itu jadi tukang demo lah tukang jarah lah preman lah
Klo anaknya cewe ya jual apem emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wkwkwk bener banget
Demo sok sokan anti komunis
Tp mental mereka aja masi mau di subsidi pemerintah mental komunis ga ada mandirinya sama sekali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan wen12691 memberi reputasi
ada temen deket gw.. curhat dia gak bisa ngacang... bininya jadi ngambek... nah itu juga masalah tuh... gw juga kadang bingung, padahal gw kecanduan porn juga tapi bisa melaksanakan penusukan di kasur... ntah kenapa ada juga ternyata tipe yang kek gitu, doyannya 2D porn tapi begitu di sodorin 3dimensi asli dia malah bingung, gak bisa ngacang lah kalo gak ngacang gimane mo punya bebi
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Manusia hidup itu memiliki masalah sendiri-sendiri, terkadang banyak anak tapi sisi ekonominya serba terbatas, ada lagi yang nggak punya anak tapi sisi ekonominya melejit. Sepi tentunya jika berkeluarga tapi tidak memiliki buah hati, mengadopsi anak merupakan sebuah pilihan yang bagus apalagi jika anak yang diadopsi masih merupakan anak dari saudara dekat.
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
beberapa teman bonyok ada yg ga punya anak, tapi banyakan adopsi akhirnya

mereka ketika masa tua jd overprotective sama anak angkatnya, bahkan ada yang ga berani bilang ke anaknya kl dia anak adopsian

kyk misal ketika berangkat sekolah dianterin terus, kuliah ga boleh jauh2 , bahkan kerja jg udh di sediain ato dibuatin usaha buat nemenin orang tuanya ketika tua
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Temen ane ada yg punya masalah begini gan, dan akhirnya mereka putusin untuk adop anak 🙏 bahhkan anaknya yg di adop mukanya mirip banget kek bapak nya 😁
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Adopsi lah bisaaaa.. 🤔🤔🤔
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Kan udah maju elmu kedokteran skrg, pusing pusing amat. emoticon-Embarrassment
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Adopsi sayangi seperti anak sendiri
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih sumbangan sarannya
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di