CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Joji Akan Gelar Konser Online “The Extravaganza”, Streaming Eksklusif di Kaskus TV!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f749fe5c342bb4ac0165947/joji-akan-gelar-konser-online-the-extravaganza-streaming-eksklusif-di-kaskus-tv

Joji Akan Gelar Konser Online “The Extravaganza”, Streaming Eksklusif di Kaskus TV!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Kagak kenallll
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Saya bre, saya gak kenal.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Can i habe pizzaemoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
JOJIIII 🙌🙌🙌🙌🙌
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
wah streamingnya di kaskus 😯 ini kaskus kagak mau ngadain givewey tiket apa biar sekalian hahahha
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh farinamany
Ini orang perjalanan karir nya sama kyk arap itu ya? Dia dari youtuber toxic trus skrg jadi musisi ? Padahal suaranya gak bagus bagus bgt.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Auto rame sih pasti, Joji cuy masalahnya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini artis mana gan?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu artis?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ga sabar nih. Tiketnya berapa sih? Pasti keren nih konsepnya walaupun virtual
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimak dulu aja...ane ngga tahu Joji...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
rajin.meremas memberi reputasi
Lagunya joji easy listening semua
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Siapa joji ? Idola para wibu ya ?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ok lanjutkan emoticon-Cool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:


Ooow....
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
spamuhuy/6o9AKz7
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pada gagap gak tau joji, gw udah tau lama ini dulu sering prank cewe jepun dipinggir jalan, pake baju pink "pink guy" ngejar macam orgil, yg bikin ngakak itu waktu bikin konten kembang api, pasti yg tau ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Joji ki sopo bro? Dari kemaren ht mulu terkenal banget apa? Kaskuser apa joji kok joji joji..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ini bisa distream dari region luar Indonesia gak gan? Soalnya liat di BliBli katanya harus pake ip Indo
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pink guy legend
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di