CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mau Covid Kelar? Jokowi: Jangan Berpolemik, Jangan Buat Gaduh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f797293b84088507512edd0/mau-covid-kelar-jokowi-jangan-berpolemik-jangan-buat-gaduh

Mau Covid Kelar? Jokowi: Jangan Berpolemik, Jangan Buat Gaduh

Mau Covid Kelar? Jokowi: Jangan Berpolemik, Jangan Buat Gaduh



Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengklaim Indonesia telah mampu membuktikan diri mengatasi masalah Covid-19. Meskipun belum sempurna, hal itu bisa diperbaiki bersama.

Hal tersebut ditegaskan Jokowi dalam sebuah video yang diunggah YouTube Sekretariat Presiden mengenai strategi penanganan Covid-19, seperti dikutip CNBC Indonesia, Minggu (4/10/2020).

"Mengatasi pandemi sulit dan membutuhkan kerja keras bersama. Dan saya yakin kita dapat melakukannya," kata Jokowi.

Jokowi menginginkan semua pihak tidak ada yang berpolemik atau membuat kegaduhan. Jokowi menegaskan, masalah ini hanya bisa diselesaikan secara bersama dan kerja sama erat.

"Tentu saya apresiasi kepada dokter, tenaga medis, TNI, Polri, ASN, dan para relawan. Namun tidak kalah penting, peran serta masyarakat," jelasnya.

Jokowi kemudian mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak satu sama lain.

"Saya percaya jika kita saling melindungi, mengingatkan satu sama lain kita akan mampu melalui masa sulit ini," tegasnya.

(wia)


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...gan-buat-gaduh





Mau Covid Kelar? Jokowi: Jangan Berpolemik, Jangan Buat Gaduh


Rakyat udah banyak yg jd korban, indonesia salah satu negara dengan tingkat kematian tertinggi karena covid, krisis ekonomi mulai menghantui, banyak perusahaan PHK karyawan dan perusahaan mulai dr kecil sampai besar gulung tikar. Bacot jangan berpolemik tapi kebijakannya bikin ambyar emoticon-Blue Guy Bata (L)


Covid gak kelar2 kalo yg ngurus plonga plongo emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw percaya, jokowi ORANG BAIK, dia BUKAN KORUPTOR,
tapi,
Dia ternyata TIDAK BISA & TIDAK MAMPU jadi presiden
tapi dia masih lebih baik daripada anggota KOTORAN SAPI atau HTAHI
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Alhamdulillah, yang penting beliau ga bawa-bawa dalil naqli macam orang ini yang bilang katanya Corona berakhir 21 Juni 2020 berdasarkan hadits.

Quote:
menutufi ketidak becusan kepala negara cebong dengan bumbu agama sudah tipikal buzzer cebongg
profile-picture
ernestodelasema memberi reputasi
yg bikin gadun justru pejabat2 bpk dan pemda. jadinya kadrun ma cebong ikutan gadun.
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan Zedcool memberi reputasi
dari bulan februari, gerombolan anak buah ABS anda yang buat gaduh, pak emoticon-Cape d...
dan Anda tidak bisa berbuat apa apa!! emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan 2 lainnya memberi reputasi
kadrun memang pengen gaduh

pada ngidam ghanimah soalnya
Banyak yg Asal Bapak Senang..
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
garren007 dan hantupuskom memberi reputasi
Pemerintahnya sendiri aja buat gaduh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
garren007 dan hantupuskom memberi reputasi
Diam semua kelen
Jangan buat gaduh, biar covidnya selesai di atas kertas aja. Actualnya mah membludak emoticon-Stick Out Tongue
Bapak sadar gak sih , omongan bapak pertama kali ketika outbreak terjadi itu udah bikin gaduh seindo
Udah sekarang bapak diem, ga perlu banyak bacot daripada blunder mending terapin slogan bapak sendiri 'kerja...kerja...kerja' tapi yang bener kerjanya, nggak ngasal....
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan hantupuskom memberi reputasi
Numpang ngakak
profile-picture
profile-picture
garren007 dan Zedcool memberi reputasi
menteri2nya yg pada gaduh... itu yg harus ditertibkan, bukan rakyat yg disalahkan
Jangan buat polemik, jangan provokasi, jangan gaduh
Kalo ga mau berpolemik dan gaduh jangan buat kebijakan yang serampangan.

Sekarang coba tanya, kapan pandemi ini bisa berakhir? hidup mati rakyat tergantung kebijakan pemerintah, makin baik dan bener buat kebijakan mengenai Covid19, ekonomi membaik, rakyat bisa hidup lagi, kalo ga kelar2, rakyat ya bakal mati dan protes, itu efek sebab akibat pak.
Mau kelar urusan covid? Berusaha, berdoa, bersatu emoticon-Smilie
emoticon-babi
Yg bikin gaduh kan menteri menterinya sendiri, malah bikin kekonyolan pulak emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di