CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Klaten /
[COC Reg. Klaten] Deretan Wisata air di Klaten, Nyatanya Menyegarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f78891f65b24d2cd32ad23c/coc-reg-klaten-deretan-wisata-air-di-klaten-nyatanya-menyegarkan

[COC Reg. Klaten] Deretan Wisata air di Klaten, Nyatanya Menyegarkan

Deretan wisata air di Klaten, nyatanya menyegarkan

[COC Reg. Klaten] Deretan Wisata air di Klaten, Nyatanya Menyegarkan


Assalaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang sahabat kaskus di thread ane kali ini tentang wisata air di Klaten yang nyatanya menyegarkan.


Hai, hai, hai! Ketemu lagi sama ane yang hobi kasih referensi tempat wisata yang rekomended banget. Dari wisata alam, kuliner hingga tempat hangout yang keren punya.

Berbicara tentang daerah Klaten, GanSist udah pada tau belum? Kalo di Klaten itu banyak wisata air yang nyegerin banget. Dari umbul, sungai, air terjun hingga rawa. Pesona pemandangan di sekitarnya pun begitu memanjakan mata. Bener-bener kenikmatan yang haqiqi deh, Sahabat kaskus.

Wisata air apa saja sih yang ada di Klaten ini? Untuk lebih jelasnya GanSist harus stay di thread ini. Oke! Yuk cekidot!

1. Umbul Besuki

Spoiler for :


2. Umbul Ponggok

Spoiler for Umbul Ponggok:


3. Umbul Kapilaler

Spoiler for Umbul Kapilaler:


4. Umbul Manten

Spoiler for Umbul Manten:


5. Umbul Brondong

Spoiler for Umbul Brondong:


6. Umbul Pelem

Spoiler for Umbul Pelem:


7. Umbul Siblarak

Spoiler for Umbul Siblarak:


8. Embung Karangasem, Cawas

Spoiler for Embung Karangasem:


9. Taman Banyu Glindhing

Spoiler for Kali Pusur:


10. Pesona Alam Tirta
Spoiler for Pesona Alam Tirta:


11. Obyek Mata Air Cokro

Spoiler for Cokrotulung:


12. Jembatan Pelangi

Spoiler for Jembatan Pelangi:


13. Sendang Sinangka

Spoiler for Sendang Sinangka:


14. Curug Tegalrejo

Spoiler for Curug Tegalrejo:


15. Curug Plawikan

Spoiler for Curug Plawikan:


16. Curug Socokangsi

Spoiler for Curug Socokangsi:


17. Bukit Patrum

Spoiler for Bukit Patrum:


18. Air terjun Gemulai
Spoiler for Air terjun Gemulai:


19. Sendang Gemuling
Spoiler for Sendang Gemuling:


20. Rowo Jombor
Spoiler for :


Nah, di atas referensi wisata air di Klaten yang nyatanya menyegarkan banget. Rekomended kan, GanSist.

Silakan GanSist kunjungi. Dijamin bakalan di manjakan dengan beningnya air dan pemandangan indah di sekitarnya. Pokoknya wajib berkunjung. Gak berkunjung bakalan nyesel, deh.

Cukup sekian thread ane tentang wisata air yang menyegarkan di Klaten, referensi versi ane ya, GanSist.

Silahkan singgah, semoga betah. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate dan koment. Terima kasih dan sampai jumpa lagi. Wassalam.

Salam untuk KLATEN semoga selalu BERSINAR

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sumber : Opini Pribadi
Gambar : Dokpri, Ig exploreklaten, dan referensi tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh miniadila
Halaman 1 dari 2
Ikut meramaikan lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 6 lainnya memberi reputasi
Singgah Agan dan Sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 6 lainnya memberi reputasi
Di wisata air yang nyatanya nyegerin banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minipandi dan 5 lainnya memberi reputasi
Wah lengkap juga ya sis, keren deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuuiih mantab, Sis. Serasa ingin mandi ane malam inih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wow, mantab mbaksay. Gercep nih. Keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi pingin ke Klaten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rajinnya sista yang satu iniπŸ₯°
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren wisata airnya
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah banyak banyak tempat wisatanya ya sist, sehari kesana ga bakalan cukup waktu deh.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayangnya masih ditutup sementara karena pandemi
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuiiihhhh ....
Diborong kabeh😍😍😍
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ternyata di Klaten banyam juga wisata airnya 🀩
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sendang Sinongko sekarang dipake jeguran juga ternyata. Pisan mrono hawane horor mergo peteng lan runggut emoticon-Leh Uga
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beneran sangat menyegarkan 😍😍😍... jadi pengen berenang deh 😍😍😍
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lihatnya aja udah segar, apalagi kalo bisa mandi di sana ya ...
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Umbul manten keren😍
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus-bagus banget pemandangannya sis
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Klaten itu dekat dari Jogja, tapi saya belum pernah ke sana... Indah.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus2 tempatnya....segerπŸ‘
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di