CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Miris, Anak SMP Bawa Moge Tabrak Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70c5ab82d4955b1a625b90/miris-anak-smp-bawa-moge-tabrak-mobil

Miris, Anak SMP Bawa Moge Tabrak Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Terkadang rasa sayang orang tualah yg justru membawa petaka buat anak.
Be wise be a parent.
profile-picture
profile-picture
siapika dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sukurin. Emang enak? emoticon-Selamatemoticon-Ultahemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wagelaseh
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarin aja biar kapok lagian gegayaan bocah tengik bawa motor gede gituan. Pulang2 abis tuh ama emak bapaknya paling wkwkwkwk heran ane
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo udah gini nyesel belakangan kan bun, gangerti deh sama orang tua yang bolehin dan beliin anaknya kendaraan sebelum umurnya cukup. padahal kan untuk kebaikan bersama emoticon-Frown
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moge tetep aja cuma motor yeee hhehehe
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw bawa motor pas kuliah tingkat 2, itu aj dapet suprise dibeliin sama bokap..kalo nggak gak bakalan bawa..orang blon pengen
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa-bisanya nih anak SMP malah naek moge
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mirisss banget yaaa, beli motor mahal2 padahal tapi ngasihnya ke anak yang mungkin belum pantes buat make nya
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walah yang gini ini disalah gunakan sama si anak. Niatnya ortunya ga mengekang tapi dari anaknya malah menyalah gunakan
profile-picture
siapika memberi reputasi
Diubah oleh scoria07
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue punya ide, pembuatan SIM kalau perlu 10jt & kalau ga bisa nunjukin kendaraan disita aja. Biar ga banyak manusia tolol berkeliaran. Beberapa kali gue dijalan hampir celaka karena ketololan manusia
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah kalo kayak gini yang salah sapa coba??
hayoooo hayoooo emoticon-Matabelo
Ini yang salah adalah orang tuanya, karena mereka membiarkan anak yang belum cukup umur bebas mengendarai kendaraan bermotor. Dipikiran mereka adalah hanya gaya dan juga kebut-kebutan tanpa mengetahui resiko yang bisa saja terjadi, kalau udah seperti ini siapa yang rugi.
Kmren jg liat mtor serupa nbrak mobil smpe velgnya lepas
Bapaknya goblok yah emoticon-Cape d...
Ini bukti bahwa peraturan di Indonesia masih tidak bisa menimbulkan efek jera. Perketat aturan nya, tegak kan sanksi nya.

Bagi orng tua yg memberikan kendaraan bermotor kpd anak nya sebelum memiliki SIM, maka akan terancam sanksi pidana.
Bagi pengendara yg sudah memiliki SIM, jika terlibat pelanggaran yg berat bisa terancam sanksi pidana atau pencabutan SIM secara permanen.


Auto nurut semua pengendara.
Bisa bisanya bocil bawa er6n, apa udah nyampe tuh kakinya napak ke tanah? emoticon-Cape d...
KAGAK MAMPUS KAGAK SERU BREEE...
Inilah gunanya sim, biar yg blm nalar kaya gini ga bawa kendaraan membahayakan orang lain
ikut prihatin
ini nih berbahayanya jika belum waktunya tapi udah mengendari motor, apalagi moge, yang sudah sering menggunakan motor pun akan sedikit sulit mengendalikan moge
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di