CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cowok Pengangguran Pemalas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca2412ca2d1955214694fed/cowok-pengangguran-pemalas

Cowok Pengangguran Pemalas

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Kentang sih.. Tp gpp.. Just DO It!!!
Saran ku bro,mending lu kerja jgn ntar kalau udh gak ada siapa2 baru nyesel.. kehidupan lu sama banget kayak gue yg asik have fun ngabisin duit tp bedanya ortu gue bukan org yg terlalu kaya jd akhirnya ortu kelilit hutang krna ngikutin permintaan gue terus. Akhirnya bokap gue meninggal,adik gue cwek 2 org udh menikah smua tinggal gue ama nyokap serumah berdua dan skrg makan aja susahh,beli beras hanya sekilo tiap hari. Untungnya nyokap banyak yg bantu jd kta msh bisa makan lumayn enak. Nyesal bro skrg gue,kerja dikit diperintah org lain gue jd cpat emosi dan ribut krna gk prnah kerja sblmnya. Makanya gue gk prnah lama kerja akhirnya balik nganggur lagi. Jd saran gue ya org tua selalu mau yg terbaik buat anaknya makanya mending lu ubah pola pikir lu supaya jgn kayak gue
profile-picture
nusareborn memberi reputasi
izin gelar tikar gan
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lanjut gan nanggung wkwk
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Jadi Lelaki Harus Pekerja Keras
Gk Boleh Malas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 4 lainnya memberi reputasi
skut nih, nitip sandal pak
Kuy update bray..jangan males..
emoticon-Peace
kita sebagai cowo udah pasti punya tanggung jawab untuk bisa nafkahin orang-orang terdekat kita

kalau kita aja gabisa nyari duit , trus siapa ?
anda benar
sma saya juga ancur.cur cur..emoticon-Wakaka mo nyoba kuliah juga bingung mo ambil.jurusan apa.. habis tu kuliah malah salah jurusan. dan 5 semester pun sia sia, saya pilih keluar cari kerjaan.. alhamdulillah berkat kolusi dan nepotisme sekarang dah bisa kerja tetap dgn gaji lumayan... perbanyak doa gan. nasib orang gak ada yg tahu..
profile-picture
rayelba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
If you can see it in your mind, you can have it in your hand
Izin nyimak gan
Keep update emoticon-Leh Uga
Masa depan ga ada yg tau... Perbaiki kebiasaan dr sekarang biar nanti kebentuk jiwa dan mental yg kuat semoga sukses
Saran gw mah lu mending jualan gorengan
Setidaknya lu bs ngrasain keras.a hidup ini biar bs belajar n otak jg bs dpakai berfungsi sebagai semesti.a
..bagus juga ceritanya...
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di