CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh ! Dijual Online, 5.000 Hewan Peliharaan Ini 'DITEMUKAN' Mati Saat Pengiriman !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7695227e3a727b03633170/heboh--dijual-online-5000-hewan-peliharaan-ini-ditemukan-mati-saat-pengiriman

Heboh ! Dijual Online, 5.000 Hewan Peliharaan Ini 'DITEMUKAN' Mati Saat Pengiriman !

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


Iyapp stres jadi pemicu utama hewan bisa mati
Quote:


Harusnya yang aksi beginian ini yang ditindaklanjutii
Quote:


Iya gansis parahnya kek beginii
Kesian kucingnya
Quote:


Gak habis pikir emang itu
Yang beli Parah nih:
Astaghfirullah.. kasian amat tuu hewan yaaa emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Idiot sumpah
Ekspedisi makhluk hidup sama benda mati kan beda seharusnya
Ya penanganannya harus khususlah berapa hari tu binatang nginep di gudang logistik. Ikan mah gk teelalu sulit apalagi ular.
Ini kucing anjing kelinci, mana bisa gituin. Air, makanan, oksigen harus diperhatiin.... wait. Yg impor2an binatang gimana tu?
Wow 5000 hewan mati? sedih banget emoticon-Berduka (S)


Quote:
Diubah oleh CUPCAKES.HOLIC
astaghfirullah astaghfirullah.. beneran gak tega liatnya.. mikir duit doang tuh yang jual. yang beli juga sama aja gak punya hati, dikira hewan tuh benda mati apa
Mainland lagi emoticon-Hammer
Waduhh kok mgeri ya, padahal baru kepikiran buat beli kucing dari online gitu kalau lihat yang begini kadi mwnguurngkan niatnya, kasihan juga buat sihewan nantinya
manusia adalah hewan terkejam di planet bumi. bagi alien, manusia adalah hama di bumi emoticon-Takut
Coba bayangin gan, kalo dunia ini dibalik...
5000 manusia ini ditemukan mati saat pengiriman. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daihachiroku dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang ada di pikiran penjualnya apa coba?
Si pembeli sih udah fix pikirannya kopong emoticon-Hammer2
Makanya kalo bisa jangan beli hewan online
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
packing krg memadai mgkn...
Gk makan minum berhari2 rawan mati sblm nympk tuan baru. kasian... gk tega beli online
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
supaya kapok yang kirim binatang kayak gitu coba dia dibuat merasakan dimasukan kardus sempit trus dibiarkan kepanasan berhari hari
Kasihan emoticon-Turut Berduka
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di