CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis Wanita FTV Yang Cantik Versi Gue.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f777273dbf764322745351f/artis-wanita-ftv-yang-cantik-versi-gue

Artis Wanita FTV Yang Cantik Versi Gue.

Artis Wanita FTV Yang Cantik Versi Gue.

Film televisi mungkin bagi sebagian orang di pandang sebelah mata saat ini.
Yaa mungkin karena kebanyakan memakai judul-judul yang cukup norak ataupun alur cerita yang kadang cukup norak juga kali yaa tuk di tonton.

Tapi biarlah karena yang namanya selera pastilah beda-beda.
Ts sendiri termasuk penonton setia FTV namun sering nontonnya via smartphone di you tube atau vidio.
Mengapa ts suka menonton film televisi di banding sinetron karena walaupun terkadang norak kesannya tapi cuman sekali tayang dah selesai tuh barang.
Berbeda dengan sinetron yang episodenya banyak dan entah kapan selesainya.

Tidak semuanya film televisi alur ceritanya kurang bagus, masih banyak alur cerita filmnya yang berkualitas.
Tinggal pintar kita saja memilih film televisi yang mungkin cocok dengan keinginan hati.
Karena ts adalah lelaki sejati maka yang ts cari adalah pemeran wanitanya yang cantik.
Nah ada beberapa artis wanita yang menurut cantiknya beneran bikin mata ini terpesona.
Kalau bicara semodel Ariel Tatum.
Siapa sih kagak kenal dan tau kecantikan dan kemolekan tubuhnya.
Namun mungkin beberapa artis wanita film televisi favorit ts ini mungkin gansis kurang familier dengan mereka tapi mempunyai nilai kecantikan tersendiri di mata ane.

Sekarang ts akan mengurutkan artis wanita favorit ane yang wara wiri di film televisi Indonesia dan membuat ts betah memandangnya.

Spoiler for larasati Nugroho:


Spoiler for Rachquel Nesia:


Spoiler for Valerie Tifanka:


Spoiler for Adinda Azani:


Sebenarnya banyak sih yang mungkin lebih cantik dan lebih aduhai tapi kembali lagi,ini masalah selera masing-masing.
Mereka semua cantik natural dan mungkin jauh dari yang namanya operasi plastik.
Akting mereka juga bagus-bagus.
Film televisi yang mereka bintangi mungkin sudah belasan judul.
Belum termasuk sinetron yang mereka bintangi.

Namun tuk sinetron,ts benar-benar malas tuk menontonnya walaupun mereka semua artis favorit ts.
Seperti yang ane katakan di atas.
Sinetron di Indonesia ini susah di prediksi kapan kelarnya.emoticon-Ngakak (S)

Oke gansis...mohon maap kalo trit ini kurang berkesan tapi tujuan ts bikin trit ini hanyalah ingin mengatakan bahwa ada sinema indonesia yang cepat kelar jalan ceritanya.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
ga Da natasha wilonah ya
profile-picture
profile-picture
simsol... dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh 666fapfap
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Cakep bre.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
simsol... dan gigbuupz memberi reputasi
oh ini yang generasi-generasi baru ya.. cakep yak emoticon-Angel

ane udah jarang nonton nih, tapi dulu andalan selalu Kadek Devi atau Andrea Dian hahaha emoticon-Angel
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-Matabelo
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ini yang generasi baru ya, ane kangen generasi lama seperti noumira syahril, maryam hani, masayu clara, winda khair, sharena dll.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
When you discover the truth, illusion fade away
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Quote:
yaaa gitulah bre...berminat bre emoticon-Ngakak

Quote:
dua2nya idola ane gan.
Kadek devi aktingnya bagus kalo andrea dian senang liat bodynya tinggi besar dan montok nganunya emoticon-Ngakak

Quote:


bisa di bilang generasi baru gan...new fresh onesemoticon-Ngakak
Diubah oleh simsol...
Ariel tatum?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tetap kadek devi emoticon-Malu (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Larasati nugroho yng rambutnya keriting itu ya gan.. Iya doi emang manis dan imut.. Kalau ane suka liat aktingnya Rachquel Nesia yang sering jadi cewek tomboi dan apa adanya. Hehehe.. Cantik-cantik semua emang mereka gan..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:

sudah terkenal ganemoticon-Malu
Quote:
udah punya anak dua ganemoticon-Malu

Quote:


dua ciwik yg berbeda genre tapi ane suka ganemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di