Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
7 Artis Indonesia yang Meninggal Saat Berada di Puncak Karir

Sumber gambar

Kesuksesan bisa kita raih kapan pun saat kita berusaha untuk menggapainya. Namun batas usia dan kematian manusia adalah rahasia Tuhan yang tak akan bisa kita prediksi.

Hendaknya kita sebagai manusia perlu meningkatkan iman selagi kita diberi nafas untuk hidup di dunia ini. Perbanyak amal baik agar kelak Tuhan dapat membukakan pintu surganya untuk kita.

Sama seperti yang dilakukan para artis berikut ini, semasa hidupnya mereka telah berbuat baik karena telah menghibur banyak orang. Mereka mempersembahkan banyak karya demi menghibur para penggemar. Mereka pun terpandang menjadi soasok yang sukses di dunia hiburan tanah air.

Namun takdir berkata bahwa mereka harus 'beristirahat lebih cepat' setelah mereka meraih kesuksesan itu. Beberapa artis berikut meninggal dunia tak berselang lama setelah menikmati hasil dari perjuangan mereka untuk berada di puncak karir.

Berikut adalah sederet artis Indonesia yang meninggal di setelah puncak karir mereka.

1. Nike Ardila

Sumber gambar
Penyanyi legendaris Indonesia ini meninggal pada tahun 1995 saat usianya 19 tahun. Usia yang sangat muda sekali. Padahal saat itu lagu-lagu Nike sedang populer di kalangan remaja Indonesia. Dalam kecelakaan naas yang merenggut nyawanya itu, mobil Nike Ardila ringsek karena menghantam beton di Bandung saat itu. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

2. Benyamin Sueb

Sumber gambar
Masih di tahun 1995, Seniman betawi paling ngetop yaitu Benyamin Sueb meninggal akibat serangan jantung. Padahal pada saat itu, Benyamin sedang tenar-tenarnya karena bermain di 3 program televisi sekaligus.

3. Mbah Surip

Sumber gambar
Mbah surip meninggal mendadak akibat serangan jantung pada pada 4 Agustus 2009. Beliau meninggal di perjalanan saat menuju rumah sakit. Tak ada yang menyangka kalau Mbah Surip akan pergi secepat itu, karena beliau baru saja naik ke puncak karir berkat viralnya lagu "Tak Gendong" yang diciptakan sejak tahun 2003.

4. Olga syahputra

Sumber gambar
Olga meninggal pada 27 Maret 2015 di Singapura. Sempat lama berobat karena penyakit meningitis yang dideritanya, kondisi Olga makin memburuk dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Alm Olga adalah seorang komedian sukses di tanah air dan sering wara-wiri di TV. Banyak penggemar yang menyukai peranggai Olga yang menyenangkan. Meski sudah sukses, tapi Olga tak sombong, malah beliau sering memberikan bantuan kepada orang-orang kurang mampu. Tak heran banyak orang terpukul dan merasa kehilangan Alm Olga.

5. Julia Peres

Sumber gambar
Julia peres atau lebih dikenal dengan nama Jupe adalah artis serba bisa yang masih berteman dekat dengan Olga Syahputra. Mereka juga sering dipertemukan dan bermain dalam program TV yang sama. Sedihnya mereka memiliki nasib yang hampir serupa, yaitu meninggal karena menderita sebuah penyakit. Julia Peres sempat berobat dan menunjukkan perubahan membaik, namun sayangnya pada 2017 lalu, Julia Peres meninggal akibat kanker leher rahim yang dideritanya.

6. Glen Fredly

Sumber gambar
Musisi terkenal tanah air ini meninggal pada April 2020. Beliau meninggal akibat radang selaput otak. Padahal beliau berkeinginan untuk mengadakan konser di Indonesia Timur. Namun Tuhan berkata lain, Semoga almarhum Glen Fredly dapat beristirahan dengan tenang di surga.

7. Didi Kempot

Sumber gambar
Didi Kempot sudah lama menekuni dunia musik campursari. Namanya beberapa waktu lalu makin melejit karena lagu-lagunya yang kebanyakan bertema patah hati viral. Beliau sampai mendapat julukan "the godfather of broken heart". Di tahun 2020 pun beliau sering mengadakan konser yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang dijuluki "sobat ambyar". Namun di puncak karirnya tersebut beliau meninggal secara mendadak akibat serangan jantung pada 5 Mei 2020.

Itulah 7 artis yang meninggal saat berada di puncak karir. Kadang kita bekerja bersusah payah demi sebuah kesuksesan, meskipun tidak tahu sampai kapan kita bisa menikmatinya.
Memang umur tidak ada yang tau, tapi kita tetap harus berupaya menjaga kesehatan dengan optimal dan sebaik mungkin dalam menjalani hidup.

Semoga para artis yang sudah mendahului kita, dapat beristirahat dalam damai.

Sumber:
https://korankaltim.com/infotainment...i-puncak-karir

https://m.liputan6.com/showbiz/read/...ntuk-selamanya
Diubah oleh iminimin7719 02-10-2020 07:42
adindaper25
weihaofei
weihaofei dan adindaper25 memberi reputasi
2
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan