CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Trump Positif Corona & Pernyataannya yang Remehkan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f76df2f10d29565e93fd16f/trump-positif-corona-amp-pernyataannya-yang-remehkan-covid-19

Trump Positif Corona & Pernyataannya yang Remehkan Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Salah sih Trump...dia org lemah, gak prnh hidup keras di jalanan, makanya kena covid 🙄


* Gitu kali ya, kalo nyimpulin apa kata dokter yg lebih condong ke pengusaha jasa cuci sneaker, influencer, di trit sebelah 🤭
Dulu presiden Brasil juga rame beritanya kena covid, tapi sekarang mana beritanya gak ada berita kematiannya, kalao berita sembuh banyak disembunyikan, kalau berita buruk banyak dimunculkan, tapi dilihat selama 2 minggu kedepan apakah aTrump meninggal juga istrinya atau tidak, tapi yakin keduanya kena beban sikologis uga dikurung.
Hahaha
Diubah oleh septianrgreen
Presiden Amriki paling bodoh yang pernah menjabat... Mukanya aja tidak memancarkan wibawa seorang presiden dan negarawan malah menyiratkan wajah pengusaha yang rakus dan kikir
ALESAN KALAH DEBAT PILPRES
Rasakan
Y sudah, sekarang cuba di rasakan saja ya pak trump emoticon-Shakehand2
kok gw ga percaya ya sama si trump ini, jangan2 akal2an dia aja nunda debat kedua atau ada strategi lain dia nunda2.
kena batunya... emoticon-Takut
presiden tergokil emang nih orang.. positif aja masih songong dia wkwk kita liat nanti, seberapa lama dia akan tetap songong hehe
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba kalo Trump dan banyak orangnya di Amerika pake masker dan naatin protokol kesehatan, pasti presiden itu negatif corona dan negara itu ga diterjang gelombang kedua wabah virus itu...
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
buahahahaha jering bakal makin lama ni nginep emoticon-Leh Uga
si trump aj kenak ini ahaha oh konspirasi
wkwkwk beliao sedang uji coba gan trump adalah superman mana mungkin dilibas corolna emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumedu dan 39 lainnya memberi reputasi
Trump Positif Corona & Pernyataannya yang Remehkan Covid-19
Hebat ya. Covid-19 comeback di kuartal ke-4, yang awalnya trump bener bener nolak vaksin lah, nolak masker nolak lockdown dan bener bener meremehkan ternyata kena sendiri
Waah Pak Donal lupa umur nih kynya xD
waduh, orang nomor 1 di Amerika serikat aja bisa kecolongan
Apakah bkal jd ksempatan besar buat lawannya bsa menang?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di