CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banjir Kritik ke Anies Gegara Stiker Khusus di Rumah OTG Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f77d9ddb8408841c02a7e49/banjir-kritik-ke-anies-gegara-stiker-khusus-di-rumah-otg-corona

Banjir Kritik ke Anies Gegara Stiker Khusus di Rumah OTG Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
sudah seharusnya kalo otg isolasi mandiri di rumah di pasangin sticker biar orang pada tau , bahwa tuh rumah lg ada kopid yang isolasi mandiri di rumah . biar mereka keluar rumah pada di suruh masuk lg kagak boleh keluar .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini solusi hasil musyawarah bersama TGUPEPEK dan gabener ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Banjir Kritik ke Anies Gegara Stiker Khusus di Rumah OTG Corona gubernur indonesia emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pinjem duit ke pusat cuma buat bikin stiker...emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau rumah Ane dipasangin sticker bakal Ane copot lalu sticker Ane bakar.
Ape Lu... Ape Lu... Rumah 2 Ane weeeek....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Psikologi masarakat jangan diukur pake standar abud yg jelas2 nggak punya urat malunya.....emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
fungsi stiker adalah supaya bisa keluar duit ngisi pundi2 kantong dan proyekan ke kang stiker rekanan, kayak gitu aja ga tau tuh hewan2 emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Duitnya bukan buat ngobatin warga malah dibuat bikin stiker, wan abud ga ada lawan emang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
yang ada di kucilkan itu orang....
kadang idenya out of the box
idenya sangat2 di luar akal sehat manusia normal
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Kebijakan yang aneh
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
emng kuntul x ne orang...yg namanya isolasi mandiri, y orang yg OTG ini sudah sadar diri dan mengurung diri dalam rumah...itu artinya...g usa smpai org lain tau krn akan jadi stigma negatif sama tetangga dan masyarakat...nanti next time si gaberner ini bakal beberin nama dan alamat semua orang OTG maupun pasien covid di konpers biar namp[ak ada kerjanya
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Diubah oleh digitaluniverse
itu efek kejut, kedengerannya kayak ancaman, padahal sebenernya penggebah semangat: "Kalo ga mau malu, jangan sakit! Jangan macem-macem lo!" :V
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Pengadaan stiker kan duit lagi, proyekaaaaan

#kamisukastiker emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Semakin mapan aja anies dikritik . hitung hitung latihan menggapai jabatan yg lebih tinggi
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Lord Voldabud: BEGIN....
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Nah ini "Solusi paling brilian" Satgas covid aja ga kepikiran

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
tergantung gimana hubungan warga RTnya kyknya,

tp gw rasa ga mungkiin lah stigma negatif ya, masak ada tetanggaan setega itu kalo ada yg sakit. mau diusir gt?

kalo lu kompak ama RT lu dijamin dibantuin ama diperatiin ama sebelah2, kyk dikomplek gw, ada warga yg profesi dokter kena covid19, mereka isolasi di RS, dirumah cuma anak sama pembantu, RT gotong royong bantu jagain ama pratiin org rumahnya dia.

di tempat lain kan ada ya kadang2 ada warga pendatang, yg jarang berbaur sama sekitar2nya, yg kyk2 gini ini pantes di stikeri, RT nya bisa mantau ama ambil tindakan buat support dia.

gapapalah setiap usaha pemprov buat nanggulin corona harusnya bisa didukung. yg kayak efek kejut tuh super tai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini sih kebijakan yang mengundang kekacauan. Ini gubernur goblog atau dzalim apa gimana nih. Masak tentang kerahasiaan informasi yang sensitif gini gak dilindungi, malah di ekspos ke publik. Edan.....
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
harusnya rumah wan abud juga di tempel stiker gubernur tergoblok sepanjang sejarah DKI.
biar warga pada tau juga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Ya proyeknya sudah jalan, mau gimana.
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan ILW memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di