Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joefritzAvatar border
TS
joefritz
AKP Tambunan : Ini Fakta Virus Covid-19 Benar Ada

Sungguminasa - Hingga hari ini Jumat (02/10/2020) jumlah jenazah yang dikebumikan di pemakaman Covid 19 di MacandaJl. Teratai Indah Kabupaten Gowa terus bertambah.

Hal ini menunjukkan bahwa Covid 19 bukanlah rekayasa karena berdasarkan data yang diterima dari petugas kepolisian yang melakukan pengamanan di lokasi pemakaman sekitar pukul 22.50 WITA jumlah jenazah kini telah mencapai 571 orang.

Ini adalah fakta, dan kami harus merelease jumlah korban yang telah dimakamkan di Kab Gowa, agar seluruh lapisan masyarakat tidak lagi menganggap remeh virus yang mematikan tersebut, ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M Tambunan.

Adapun rincian jenazah yang dimakamkan di pekuburan macanda jalan teratai indah milik Pemprov Sulsel yang berada di kabupaten Gowa yang diduga terjangkit Covid-19 terdiri dari laki laki 346 orang, wanita 225 org dengan total jenazah 571 orang.

Dengan bertambahnya jumlah jenazah yang dimakamkan saya berharap, seluruh lapisan masyarakat khususnya warga kabupaten Gowa dan secara umum masyarakat Sulawesi Selatan benar-benar mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran virus yang mematikan tersebut tidak terus meluas,tambah M.Tambunan.

Marilah kita membiasakan diri untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun demi keselamatan diri, keluarga maupun orang yang berada di sekitar kita, pungkasnya.
nomorelies
jokopengkor
jokopengkor dan nomorelies memberi reputasi
0
871
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan