CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Sedih di Balik Lucunya Anjing Pudel yang Pandai Berjalan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75dcbeb840884f2278e991/cerita-sedih-di-balik-lucunya-anjing-pudel-yang-pandai-berjalan

Cerita Sedih di Balik Lucunya Anjing Pudel yang Pandai Berjalan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Ada lagi anjing atau kucing yg nyeret bokongnya.. Dianggap lucu.. Goblok si yg bilang itu lucu..

Dia sakit, ada yg ga beres sama tubuhnya makanya bertingkah bgtu..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gak tega ngelihat. Kasihan.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya tidak suka anjing berkaki 2 model begitu

tapi kalau yg ini saya suka:

Cerita Sedih di Balik Lucunya Anjing Pudel yang Pandai Berjalan.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
lucu2 buat konten pale lu peyang......anjing juga makhluk kasian juga khan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok jadi kasihan ya lihat anjingnya pas latihan suka dipukulin gitu deh apalagi ekspresinya bener bener menggambarkan ketakutan kayak bocah lagi diomelin sama emaknya
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg sabar ya njing , minimal elo ada yg belain.

Kalo ayam petelur yg hidupnya dipenjara sambil disuruh bertelur, gak ada yg belain.

Pecinta binatang itu masih nyantai makan telor kalian
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah manusia juga begitu gan soalnya udah tua kakinya pada ngga kuat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tuh anjing di China juga pasti mikir gans: "ketimbang gw dimakan mending gw manut.."emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hadirah penyuka binatang Anjing
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
ga nurut jadi sop tuh doggy emoticon-Takut (S)
kalo dimari topeng onyet kek begitu emoticon-Mad
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kejamnya
emoticon-Mewek
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Ane malah kasian ma guguknya, apa rasanya tuh klo yg punyanya jg harus jalan tapi pake kedua tangannya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
kasihan bener... emoticon-Mewek


saya kalau punya anjing,, nggk akan saya prlakukan begitu.. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian lah bangsd bener yg nyiksa itu
ud hakikat nya lah hewan kaki 4 y jalan pake 4 kaki..
kasian liat anjing nya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan lonelylontong memberi reputasi
Demi nyenengin kalian lah itu.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Pagi pagi dengerin lagu
https://youtu.be/xeR6i7LGW-s
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Anj*** emang tuh emoticon-Marah
(yg nyiksa gitu)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Bukannya semua anjing itu pandai berjalan ya gan ? Kalau nggak pandai berjalan terus gimana ?? Hehehe emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di