CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petisi Copot Menkes Terawan Bergulir, 1.417 Netizen Nyatakan Setuju
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f76a5798d9b177898294f04/petisi-copot-menkes-terawan-bergulir-1417-netizen-nyatakan-setuju

Petisi Copot Menkes Terawan Bergulir, 1.417 Netizen Nyatakan Setuju

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
"bisa sembuh sendiri"
kalau semua masalah beres dengan petisi & kami2an, ngapain ada pemilu? tunggu 4 tahun lagi, silakan coblos capres yang sesuai selera, termasuk akan pilih menkes yang cocok.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
Ngapain dicopot woy... Denny Siregar, Si Janda dkk dah pada belain terawan kok... Belom lagi Pemerintah dah ngeluarin duit milyaran buat ngebully si Najwa yg mengkritik terawan... Pertahankanlah terawan ayo belalah Gan, daripada kelean dimarahin sama Om Hendro, Wiranto & Pak Moeldo dengan makian Bajer APBN tak berguna
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan reid2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
.
TAP be like,




























































...TUNGGU TANGGAL MAINNYA!... emoticon-Traveller


.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minta copot si ini...copot si anu...kayak merasa diri udah bener aja..kalau mau Covid-19 reda di Indonesia..mulai dari diri sendiri..patuhi protokol kesehatan.

Emang dasar orang Indonesia dablek dablek...semua harus dibuat pake aturan baru pada nurut...uda ada aturannya pun masih dilanggar...dan mirisnya masih nyalahin orang lain atas kebodohan dan ketidakdisiplinan diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 6 lainnya memberi reputasi
Petisi yang nggak pernah ada kenyataannya.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
Emang penggantinya yg bagus siapa ya gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Petisi Copot Menkes Terawan Bergulir, 1.417 Netizen Nyatakan Setuju
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah ikut ttd petisi dulu..... hehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hhmm... emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau ane sih ga nyalahin Pak dokter ya.

Kalau dia kerjanya ga beres, kan udah dipecat? Buktinya sampai skrg masih dipertahanin tuh ama Bpk Presiden.
"nanti juga mati sendiri" emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menteri yg kena apesnya.. emoticon-Embarrassment
Mana ada yang pernah mundur.
1417 orang mewakili seluruh rakyat indonesia...??

Macem kelompok itu yg selalu merasa mewakili umat
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Peitisi bikinan kadrun haram gw ikutan emoticon-Najis
Netizen mahaxbenar, netizen selalu no 1, netizen maha burik
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di