CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbukti Bersalah, Polisi yang Memeras Turis Jepang Rp 1 Juta Dipenjara 28 Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f76c24d9775130742712b64/terbukti-bersalah-polisi-yang-memeras-turis-jepang-rp-1-juta-dipenjara-28-hari

Terbukti Bersalah, Polisi yang Memeras Turis Jepang Rp 1 Juta Dipenjara 28 Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
emoticon-Wow Koq nggak dipecat ? emoticon-Lempar Bata
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pecat dong
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Serius nanya.. Kalo Seumpama pelaku pemerasan orang sipil.. Kenal pasal apa? Hukumannya berapa?
profile-picture
profile-picture
parfumkuning dan eyefirst2 memberi reputasi
sudah kuduga. nggak bakal dipecat.


padahal harusnya dikasih hukuman berat karena dia adalah penegak hukum yg berbuat kriminal.

gile ni kartel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh must.cod.ok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanggung amat yaaaa
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bikin malu keluarga dan bangsa
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Spriggan13 memberi reputasi
Kalau di tempat yg bener, kasus model gini masuknya ke gross misconduct. Dan hukumannya jelas dimana2, dipecat. Selain itu bisa juga masuk ranah kriminal kalau masuk kriterianya.

Artinya, fix pimpinan kepolisian ga bener, ga becus. Cari yg becus ngapa.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kalo dilihat dari mukanya sepertinya dia dilantik saat rezim orde baru....

Wajarlah korupsinya nular jugaemoticon-Traveller
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Turis domestik aja masih cenderung dikibulin dimana2, apalagi asing. emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
  • Warga memeras sesama warga: Penjara paling minimal beberapa bulan, yg pasti ga cuma sebulan hitungan bulan Februari. emoticon-Cape d...

  • Warga memeras oknum polisi: hukuman diatas + bonus kaki lumpuh ditembak. Sukur2 kaga mati. emoticon-Takut

  • Polisi memeras turis aseng: Penjara 28 hari emoticon-Malu

  • Polisi memeras warga lokal: Berani lapor ente? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan qavir memberi reputasi
Diubah oleh penista.agama
sel tikus
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Apaan kok cuma sebulan gak ada wkwk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
namanya tindak pidana itu masuk pelanggatan disiplin berat, sanksinya harusnya pemberhentian dengan tidak hormat. Ini cuma demosi...ah coklat...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
imajinasi gw liar,,,,

1 turis yg lagi apes disuruh bayar 1 jt, dan ini 1 hari doang.
bayangin dalam 1 hari ada berapa turis apes dibali yg kena tangkep sama oknum ini, belum lagi warga lokal sana.

20-30 jt / bulan mah gk kemana emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Masih inget kejadian beberapa tahun lalu, si toti mengeluarkan perintah rekam oknum yg melakukan pungli. Hasilnya pada masa itu byk oknum dipecat tidak hormat sehingga membuat rekan yg masih bertugas tidak satupun berani meminta pungli di sumut

Pilihan ke pengemudi saat itu hanya 2 yakni ikut sidang atau bayar denda. Ehhh, selang bbrapa bulan kemudian balik lagi ke habitat awal🤣🤣🤣

profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan qavir memberi reputasi
Bukannya pemerasan itu 9 tahun?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
kirain 5 tahun lebih
Terbukti Bersalah, Polisi yang Memeras Turis Jepang Rp 1 Juta Dipenjara 28 Hari
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
kinerja polisi dilihat dr perutnya emoticon-Ngacir
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
dihukum mutasi demosi menjadi staf ???
klo di swasta bisa langsung pecat ,,, ndak ada cerita intergritas bro,,,
harga mati ,,,

sudah rusak reputasi polri , bangsa dan negara ,,,
masih di pertahankan ,,,
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan qavir memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di