CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Jaya: Tabur Bunga di TMP Kalibata yang Dihadiri Gatot Tak Berizin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7596c0c0cad738db279a53/pangdam-jaya-tabur-bunga-di-tmp-kalibata-yang-dihadiri-gatot-tak-berizin

Pangdam Jaya: Tabur Bunga di TMP Kalibata yang Dihadiri Gatot Tak Berizin

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
paling didiemin aja lah, kalo istilah betawi, jangan diwaro, cuekin aja. Udah bener yang dilakukan pemerintah kok, cuekin... Buktinya nggak ada elite politik, yang ngomong soal "kami" kan?

cukup diamati, kumpulin data, paling bakal sampai saatnya apakah kepleset sendiri atau ya hilang bersama angin... hehehe
JENDRAL GATOT... JENDRAL PECATAN... GA TAU DIRI
Kebiasaan ORBA...Udah pensiun aja masih merasa ada pengaruh kepada Junior yang masih aktif emoticon-Ngakak
2024 bukan nominasi makany jd caper dia sekarang nyari simpati 212 krena kita tau gub wan abud juga berambisi nyapres
oalah blm jadi apa2 aja udah maen tabrak aturan aja, cukup si jembud arab aja yg doyan langgar aturan seenak udelnya
Sakit hatinya dimana ya ini orang, sudah pernah diangkat jadi panglima. Kasad juga. Mestinya gatot balas budi ke pak jokowi, karna gatot pernah dianak emaskan. Kenapa sekarang jadi berseberangan. AIR SUSU DIBALAS AIR TUBA. Anak durhaka
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Pr*bowow jilid 2
Gile nih org ambisius sekali..
Ini org demi jabatan juga keknya keluarga jg brani dia korbankan
profile-picture
ableh80 memberi reputasi
Tolong periksa mang oleh jualan odading berijin apa enggak yah?
Oh jadi acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, yang digelar oleh Purnawirawan Pengawal Kedaulatan Purnawirawan (PPKN) tidak mengantongi izin dari Kementerian Sosial (Kemensos).
Kamu harus punya izin dulu tot
Koreksi..mantan jendral gan emoticon-Angkat Beer
Mantan jendral yg cari panggung plus norak emoticon-Gila
untung sekrg udh ketauan belangnya...
padahal dulu ane kagum sama beliau...
Emang ada ya aturan tabur bunga di kalibata harus ada ijinnya?

Perasaan itu fasilitas publik

emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg di kubur pasti nangis. Berjuang mengorbankan jiwa dan raga. Malah bikin ricuh makamnya..politisasi bikin yg simple jadi rumit..useless
kudu beda acara.. jangan barengan pak.
fixed ni gatot cs pensiunan gagal emoticon-Leh Uga

Mas gatot yang selalu gatot.
Minta disentil tytydnya..
emoticon-Leh Uga
Seandainya semua melalui prosedur yang seharusnya, tentunya acara itu akan tetap berlangsung dan tidak ada upaya untuk dibubarkan.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di