CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 92
semalem saya mimpi agak random gitu puh, dan pada akhirnya di mimpi itu ketemu satu orang yg tiba2 berubah jadi ibu ane lagi duduk sama bapak ane di ruang tamu, ane tanya dalam agama buddha mengenal 31 alam kehidupan, sedangkan dalam dunia supranatural mengenal dimensi2 tertentu, lalu ane tanya lah ke dy, apakah dimensi2 itu sama dengan alam kehidupan dalam agama buddha? Lalu ada yang awalnya bilang ga usah dibawa jauh2 sampe ke ranah agama, tapi akhirnya mengiyakan juga mereka, jadi katanya setiap agama punya caranya masing2 dalam membawa umatnya ke arah yang lebih baik. Artinya apa ya puh? Thanks
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Selamat malam om,

Saya bermimpi berada di suatu ruangan bersama beberapa orang sekitar empat s.d lima orang di depan saya.

Mereka nampak sedang asik dan bergembira sekali. Posisi mereka sedang berjongkok dan memberi semangat sesuatu di depan mereka masing-masing.

Karena penasaran, saya sempat cek apa yang terjadi. Rupanya, mereka sedang balapan kecoak.

Ada satu orang yang berdiri dan menawarkan untuk ikutan balap kecoak, tapi saya tidak mau karena saya takut kecoak.

Lalu dia malah menyodorkan kecoak yang dia pegang ke leher saya sampai saya kaget dan terbangun ngos-ngosan.

(Mimpinya berwarna dan terasa nyata sekali.)

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Diubah oleh emineminna
Quote:


pemahaman yg blom jelas

Quote:


benahin traumanya
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Semalem ane mimpi ke suatu tempat gitu dan jalan2 tapi ane yg awalnya sempet panik krna lupa pake masker dan ngobrol sama orang, akhirnya pake juga. Artinya apa ya puh? Thanks
Diubah oleh tralalal
Aku mimpi diajari orang bela diri, masih tahapan pemula karena aku gak bisa bela diri. Tapi aku latihan dikasih sabuk hitam
Puh dave, numpang nanya tafsir mimpi lagi ya. Ane ngelayat orang meninggal karena covid 2 orang. Eh pas jenazahnya baru dateng di rumahnya, 2 jenazah itu bangun lagi emoticon-Takut (S)
Mohon pencerahannya..
Quote:


tetap sadar dan berhati2

Quote:


dimana ada kemauan disitu ada jalan

Quote:


akan indah pd waktunya
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Makasih banyak babarannya, Puh. Ane ketolong banget sama babarannya Mpuh Dave, banyak banget petunjuk yang ane dapet. Moga Mpuh dan keluarga selalu dalam rahmat Tuhan, amiiin...

Ane mau setor mimpi punya mantan pacar ane, Puh.

1. Dia mimpi ada suatu bangunan kayak rumah sakit, di bangsalnya banyak kamar (entah di Loring atau di bagian gedung mana, dia lihat tembok warna ungu polos tapi agak kotor). Di salah satu kamar ada perempuan yang kurus kering, wajahnya sudah tirus kering dan sisi sebelah wajahnya tinggal tulang. Perempuan ini ditutupi kayak tudung/baju hazmat gitu, Puh. Rupanya perempuan ini korban malpraktik dan orang-orang bermasker (kayaknya dokter) di situ nutup-nutupin dan selalu bilang bisa sembuh kok, padahal aslinya sudah ngga bisa sembuh. Nah terus mantan ane sama teman-temannya ke tempat itu buat nengok perempuan ini. Mereka ngobrol sama orang-orang bermasker itu, selama ngobrol disebut lah perempuan bertudung itu direhab di tempat itu dan selalu dibilang kalau perempuan itu sudah mau sembuh. Tiba-tiba ada suara pintu ruangan sebelah dibuka dan orang-orang pada berusaha ngelihat tapi ketutupan karena banyak orang yang pengen lihat termasuk orang-orang bermasker. Lalu di ruangan sebelah juga ada 2 orang bermasker yang lagi ngobrol dengan seseorang di dalam ruangan itu dari depan pintunya, nah karena kedengeran sampai tempat mantan ane ngobrol, orang bermasker yang lagi sama mantan ane nyuruh 2 orang itu udahan dan nutup pintunya biarpun masih ada yang mau diobrolin sama orang yang di dalam ruangan sebelah. Lalu mantan ane masuk lagi ke dalam ruangan awal dia lihat perempuan bertudung tadi, kali ini dia nengok ke mantan ane dan nunjukin wajahnya. Habis itu perempuan bertudung disuruh istirahat.

2. Sebelum mimpi nomor satu, mantan ane impi juga dia lagi kabur dari kejaran orang dan dia masuk ke dalam gedung lalu masuk ke lift. Dia naik sampai lantai atas. Di 2 lantai paling atas ada tulisan dan tulisan urutan kedua posisinya di paling atas tapi dicoret jadi dia tetap naik ke atas tanpa tahu tulisan itu sebenarnya. Akhirnya dia sampai di lantai atas dan dia nemu cafe/resto di situ, tapi dia ditahan sama bagian reservasi untuk dicek dulu ada nama dia dalam daftar atau tidak.

Mohon bantuannya, Puh. Maaf panjang mimpinya emoticon-Malu
setor mimpi lagi puh. Semalem ane mimpi ada satu anak kecil yang jadi marah sama ane grgr ane kasih duit recehan doank ke dia. Akhirnya ane kasi dia makanan juga biar dia happy, artinya apa ya puh? Thankyou
semalem ane mimpi dapet panggilan interview kerja dan audisi di daerah yg bagus gitu, di daerah kampus ane dulu di gedung yg gapernah kejamah sama ane, terus ada 2 orang lainnya yg ikut diaudisi bareng ane. Awalnya kita dites pake seruling gitu main lagu yg buat piano, ane sempet unggul sesaat. Habis itu saingan ane yg satunya dikasi kesempatan satu kali lagi sama HRD nya lewat tes bentuk yang lain dan dia jawab compound itu artinya cepat dan mendaki, dan HRD nya bilang dia benar. Artinya apa ya puh? Thanks
Quote:


1 seseorang yg butuh ditemui/dikunjungi
2 hadapi kenyataan apa adanya

Quote:


jgn pilih kasih/ jgn ngasal dlm memberi

Quote:


persaingan yg wajar
pagi Puh ane mau tnya minpi lg
Mimpi 1 :
Ane mimpi orang yang musuhin ane dlu ada di kamar ane jadi baik banget. kayak pacaran tapi bukan. (Di dunia nyata kalo ketemu dia langsung cepet cepet kabur. Langsung menghindar gitu tuh cewe)

Mimpi 2
Ane mimpi orang yg dlu jauhin ane gara (gara 1 cewe yg di mimpi ke 1 tapi cewe itu ga ada). Datang ke rumah 3 orng (dlu sering nongkrong bareng) datang ke ane kayak biasa terus foto foto

Mimpi 3
Ane mimpi lg marah marah ke musuh ane di gereja dan ngerusak barang" musuh ane. Terus ane naik lift keatas liftny miring terus ane langsung keluar.

Mimpi 4
Ane ibadah ke gereja ketemu tmn kampus sama mantan pacar ane yg udah lumayan lama putus. Abis selesai ibadah Terus ane ngomongin film dll sama mantan pacar ane

Mimpi 5
Ane berada di suatu tmpat kayak pesta makan begitu singkat cerita ketemu dosen ane. Terus ane lihat banyak kecoa di sekitar ane. Ane langsung pamit dan manjat tiang yang berada di sekitar di situ ada banyak terus ane loncat loncatin.

Mimpi 6
Ane mimpi pijat di suatu tmpat. Terus yg pijatin itu kakek kakek. Terus rasanya tangan di sentuh sama dia sakit. Terus ga berapa lama dia mengalu sebagai youanes pembaptis ane ga percaya terus dia panggil bosnya dan bosnya memecahkan batu cmn 1 kali tunjuk dan mengobati ane tanpa menyentuh. Dan dia bilang dia adalah TUhan yesus . Sambil membuka topengnya. Dan memang benar seperti yang di foto foto gereja.
Diubah oleh Tablo911
Selamat malam om,

Saya mimpi memanggil seekor anak kucing kampung berwarna abu-abu, lalu dia menghampiri saya dan menjilat telapak kaki saya.

Jilatannya terasa nyata dan geli sampai saya tertawa dan terbangun.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
tadi pagi saya mimpi lihat anjing saya yang warna coklat dideketin anjing lain juga yg cewe warna coklat, tapi dia malah marah2 dan gamau berteman, sampai akhirnya dia terpojok dan takut sendiri, lalu ane ketemu dosen ane dulu yg sempet bilang alasan dia gapunya anak sampe sekarang karena syndrome apa gitu, padahal ane tau aslinya dia kenapa. Artinya apa ya puh? Thank you
salam sejahtera om dave
mau setor mimpi

ane mimpi berenang di kolam yg air nya bersih dan jernih
dikolam tsb banyak wanita seksi dan cantik
mohon dijabarin artinya
terimakasih
Quote:


1&2 jaga silaturahim
3 ada konsekuensi dr setiap perbuatan/tindakan
4 jgn lupa ibadahnya
5 kebaikan dan keburukan selalu berdampingan
6 ttg iman

Quote:


datangnya kebaikan

Quote:


selalu ada solusi dr setiap persoalan

Quote:


hati2 dlm pergaulan yg menjerumuskan
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Selamat malam om,

Saya bermimpi paku penahan kabel kipas angin di depan pintu kamar saya copot dua sampai kabelnya tergantung panjang sekali ke bawah.

(Aslinya paku penahan tersebut hanya ada satu buah, dan baik-baik saja/tidak lepas.)

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gan di sini ada yg mimpinya pernah jadi kenyataan?
Ane semenjak kena penyakit skizo, mimpinya banyak yg jadi kenyataan, apakah ada makna/artinya?

Terimakasih
Selamat pagi puhh ane mau tnya mimpi lg nih
Mimpi 1
Mimpi naik perahu dari kayu rotan bersama orang lain ga dikenal tapi anehnya terbang perahunya dan menikmati indahnya pemandangan pegunungan dan awan"

mimpi2
Ane mimpi lagi makan ayam di resto terus ketemu musuh ber dua (tukang ikut campur urusan orang lain dan dlu mau kroyokin ane). Dia langsung samperin ane. Ane udah mau sambit pake sambel mau sirem kemukanya. Terus musuh ane mau ngmong baik baik. Terus yang ane inget dia ngomong gua mau bikin lu masuk penjara. Terus ane bilang selama gw sma gw ga pernah usik usik lu kenapa lu ganggu gua?. Dan dia terdiam.

Note mimpi ke 2 : di kehidupan nyata disekitar tahun 2016 dia pernah samperin ke rmh ane hitung di cctv 17 orang. Untungnya ane ga di rumah. Dia ngehasut semua orng buat serang ane padahal awal mula masalahnya bukan sama dia. Orang ini gemar sekali ikut campur
Diubah oleh Tablo911
Quote:


artinya udah byk dikasih pertanda sebelum kejadian

Quote:


1 pandai memilah2 pertemanan
2 kabar kurang baik
Halaman 71 dari 92


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di