Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Polisi Pamer Cupang Dileher Pasangannya, Mengejutkan Warganet


Polisi Pamer Cupang Dileher Pasangannya, Mengejutkan Warganet

Hi gan sis, kaum rebahan dimanapun anda berada. Bagaimana hari ini sudah cebok belom? Mbok ya kalau abis ke kamar mandi buang hajat jangan lupa cebok, jangan pakai tisu kan geli-geli gimana gitu kalau ga ada air.

Pokoknya hidup bersih adalah hal yang berguna untuk saat ini, air sarana pokok agar tubuh terhindar dari kotoran, apalagi kalau habis mantap-mantap.

Ngomongin mantap-mantap ada info terbaru nih, penasaran ya. Sabar mas gan, duhh dah kebelet ya?

Polisi Pamer Cupang Dileher Pasangannya, Mengejutkan Warganet

Jadi gw lagi iseng cari-cari bahan eh, ketemu nih unggahan yang ada di Instagram lewat akun lagitrend_indo, ada sosok yang memakai seragam yang dibanggakan tapi sedang melakukan ritual mantap-mantap yang sangat mengecrotkan.

Sebelum membahas lebih lanjut, gw minta sebelumnya lo mandi junub biar bersih, jangan lupa cuci kaki dan gosok gigi, abis itu hidangkan kopi dan bolehlah nyebat sambil selonjoran dan cekicrot.



Jadi gini mas gan, seperti yang gw bilang sebelumnya lagi asyik kotak-katik IG, eh malah ketemu hal yang sangat membagongkan. Gw sih ga masalah sebenarnya dengan kedua insan ini, mungkin saja sudah menikah dan ingin bulan madu dengan indah sambil mempraktekkan masalah cupang mencupang.

Lah, mentang-mentang harga cupang lagi naik daun dan banyak di pamerkan bahkan di lombakan. Kedua insan ini juga ga mau kalah dengan cupang yang ada di akuarium, mereka pun peoduksi cupang sendiri namun di leher.

Ya lo pasti pahamlah cara bikinnya, ga usah gw ajarin juga dah pada pinter kalau urusan ginian. Kalau masih ga paham juga, bisa tanya sama Pak RT setempat atau bisa juga sama janda bohay dekat rumah.

Polisi Pamer Cupang Dileher Pasangannya, Mengejutkan Warganet



Tapi yang menjadi masalah warganet adalah yang membuat cupang dileher itu di duga salah satu anggota Polisi, terlihat dari seragam dinasnya yang masih dipakai.

Bahkan ada juga warganet yang geram, itu kalau masih pacaran sayang sekali paling habis manis sepah dibuang. Kok seragamnya masih dipakai? Bangga ya, jadi anggota Polisi bikin konten beginian. Cuap-cuap waeganet bagaikan gunung api yang meletus, nadanya pun ketus dan terlihat panas bak lahar panas yang tumpah ruah ke daratan.

Jujur sih, buat gw sih santai ajalah itu kehidupan mereka mau di cupang, di rojok, di colok, di crot sekalipun hak mereka. Kita sebagai penikmat video yang berkelas patut apresiasi dan bangga ternyata masih banyak anak muda kita yang salah jalan, apalagi kalau tak ada mereka mungkin bahan buat ngethread gw jadi berkurang.

Polisi Pamer Cupang Dileher Pasangannya, Mengejutkan Warganet

Setidaknya pesan gw, kalau mau pamer cupang belilah yang blue rim, rasanya bikin jadi iron man. Daripada cupang di leher rasanya kaya digigit anjim banget.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google


Diubah oleh .Boyo. 01-10-2020 08:45
eyefirst2
bagusneutron007
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan