CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: Salat di Jalan, Nonton Film G30S di Masjid, Kadrun....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7561cca2d1950a25374f3b/denny-siregar-salat-di-jalan-nonton-film-g30s-di-masjid-kadrun

Denny Siregar: Salat di Jalan, Nonton Film G30S di Masjid, Kadrun....

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
masyarakat sudah paham lah sepak terjang alumni dan simpul-simpulnya.

sekarang era keterbukaan. semua informasi terkait dengan peristiwa sudah mulai dibuka untuk umum di internet. jadi tak perlu lagi diarah-arahkan seperti itu.

kan jelas sudah dulu di awal reformasi film itu dihentikan penayangannya di stasiun TV pemerintah (TVRI) karena banyak kontronversialnya menurut para ahli sejarah dan politik.

penghentian itu atas kesepakatan bersama kok.

tapi tidak dilarang untuk menonton film itu oleh siapa pun. diwajibkan pun tidak. suka-suka saja lah.

emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Panggungmen mulai rajin bersabda lagi, rekening udah mulai menipis





emoticon-Ultah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ini sih cendana yang main...lah wong buatan cendana kok emoticon-Cape deeehh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gak sekalian nonton tarzan x bareng bareng?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Desi keterlaluan bawa2 nama umat emoticon-Mad (S)
di awal bilang "muslim jaman now"
di akhir bilang "kadrun"
jadi muslim jaman now = kadrun


hayoloh, cocoklogi nya bakal dipakai buat mengumpulkan massa lagi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kadrun itu tolol maksimal...

udah mabok agama, gampang dihasut, gampang kemakan hoax..

namanya aja makluk tiada otak.. jadi wajar lah tolonya mkasimal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Denny Siregar: Salat di Jalan, Nonton Film G30S di Masjid, Kadrun....
profile-picture
profile-picture
bajier dan extreme78 memberi reputasi
Namanya juga kadrun...
profile-picture
profile-picture
mulivw dan extreme78 memberi reputasi
cebong tolol, urusin sono junjungan mu yg suka naikin tarif listrik dll.. tolol..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan lewat.belakang memberi reputasi
bagi deny bulan september kemarin Indonesia meroket
jadi inget kata nenek: " Cu kalo sekolah sampe tinggi jangan ampe jadi anggota kadrun, begitu masuk kelompok kadrun maka jadi bego. Ibarat saham itu otak langsung anjlok harganya." emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bajier dan mulivw memberi reputasi
masjid beralih fungsi jadi bioskop
Kenapa gak di lapangan aja ya gan, biar bisa ditonton semua umat wkwk
profile-picture
mulivw memberi reputasi
abis nobar terus kesurupan teriak pki dan bakar bendera pkiemoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
Ketahuan Taliban nonton pilem bisa ditembakin mati tuh semuanya, haram bro katanya.
Ah film tolol, sempat kena dua kali wajib nonton oleh sekolah.
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Sampai sekarang ane belum nemu kadrun yg berani sholat di rel kereta api, omongnya akherat melulu tapi takut bener sama kematian emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
emoticon-Matabelo emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
pantes nih negara ga maju2
wong gagal move on
kejadian brapa taun lalu masih di ulang kek kaset rusak
Paling kesel emang kalo jumatan makan jalan sampe bikin macet
Heudeeuhhhh ibadahnya egois ganggu umum
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di