Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Seni Memahami wanita

Seni Memahami wanita


Siapa sih yang enggak kenal dengan makhluk yang satu ini. Karena satu wanita, beberapa pria rela bertarung. Karena satu wanita, seseorang yang kasar bisa berubah menjadi lembut, dan masih banyak lagi. Bukankah pengaruh wanita begitu hebat?

Namun, seringkah Agan dan Sista mendengar kalimat ini?

“Wanita itu makhluk paling ribet,” atau “Wanita itu aneh, perlu kamus yang tebal untuk memahami wanita.” Dan masih banyak lagi deh.

Katanya, wanita itu paling susah untuk dimengerti. Emang benar nggak sih GanSis? Surve membuktikan kalau apa yang dikatakan wanita sebenarnya sangat bertolak belakang dengan apa yang dirasakannya, itulah sebabnya muncul kalimat ‘perlu kamus tebal untuk memahami wanita’

Tak jarang karena alasan ini pula, banyak pasangan yang bertengkar. Entah karena si pria memang tidak peka, atau memang si wanita terlalu ribet.

Nah, untuk menghindari percekcokan dengan pasangan, ada baiknya Agan dan Sista membaca thread ini.
Thread ini boleh kamu praktekkan, kalau pasanganmu melakukan ini.

1.Mengatakan ‘Aku nggak apa-apa,” atau “Aku baik-baik saja”
Seni Memahami wanita
Perhatikan kondisi pasanganmu saat ia mengatakan hal tersebut. Jika, saat mengatakan itu ia terlihat sangat terpuruk, atau terlihat sedang banyak masalah, berarti ia telah berbohong dengan mengatakan “Aku baik-baik saja.” Lalu, solusinya apa?

Solusinya, pancinglah ia agar mau bercerita denganmu. Kalau dia tetap tidak mau bercerita, hiburlah ia dengan caramu. Bisa dengan membuatnya tertawa, atau mengajaknya berlibur. Yang penting moodnya bisa kembali lebih baik.

2. Marah-marah nggak jelas
Seni Memahami wanita
Tidak dapat dipungkiri, bahwa hal ini sering terjadi pada wanita. Hormon yang selalu berubah-ubah, membuat wanita terkadang kehilangan mood baiknya. Terutama saat tamu bulanan datang.
Jadi, apa yang seharusnya dilakukan kalau pasanganmu terus saja marah-marah nggak jelas, terutama yang menjadi objek sasaran itu kamu.

Kamu cukup mendengar ocehannya saja, tidak perlu ikutan memarahi atau menasehatinya saat ia sedang mengomel, karena itu tak akan membuatnya reda.

Sejatinya wanita itu hanya perlu didengarkan saat ia sedang meluapkan amarah. Setelah amarahnya reda, barulah kamu ajak dia bicara baik-baik, dari hati ke hati, apa yang menjadi pemicu amarahnya.

3. Tiba-tiba jadi cuek
Seni Memahami wanita
Kalau dia mendadak berubah seperti ini, coba perhatikan dirimu baik-baik, apa kamu membuat kesalahan sehingga sikapnya berubah. Atau mungkin, kamu terlalu cuek padanya, sehingga ia melakukan aksi balas dendam?

Coba rayu wanitamu, siapa tahu sikapnya kembali seperti semula. Karena wanita paling tidak bisa berlama-lama marahan pada pasangannya.

Cukup sekian thread kali ini, semoga bermanfaat, ya. Kalau ada yang mau menambahkannya lagi di kolom komen.

Opini pribadi
Sumber gambar: 1 Pinterest 23 4



Diubah oleh gitalubis 01-10-2020 08:27
gandalubis
iissuwandi
istijabah
istijabah dan 12 lainnya memberi reputasi
9
2K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan