CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Wow! Robekan Saat Melahirkan Berakibat Fatal, Hingga Bisa Kehilangan Hasrat Bercinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f734ea565b24d3ff70ded46/wow-robekan-saat-melahirkan-berakibat-fatal-hingga-bisa-kehilangan-hasrat-bercinta

Wow! Robekan Saat Melahirkan Berakibat Fatal, Hingga Bisa Kehilangan Hasrat Bercinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Hiii gw kok linu ngeliatnya yaa
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pnh dgr bini cerita kalo melahirkan secara normal usahakan posisi pantat jgn terangkat krn akan membuat sobekan pd vagina. Dan saat vagina digunting rasanya sudah tdk terasa lg, kalah dg rasa mengejannya katanya.
Benar² perjuangan yg berat bagi seorang wanita saat melahirkan anak.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
HT nih mbak Muti
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seremmm..😰
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Makasih infonya gan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Nah kan... Pada tahu skrg ciwi2 gimna kalau melahirkan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
wuih gw kirain selama ini gak ada robekan. Nambah ilmu lagi nih gw
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Gua yg cowok baca ini kok ngerasa sakit yaa
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Mdgn caesar aja drpd normal ,,apalagi suami.nya hyper sex mnta lg .. lg .. lg ... & lg
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ngeriiiii😭😭😭😭.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ane lahiran dua kali, dua-duanya operasi. Sepertinya, memang sudah dari sananya harus begitu
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Bini ane belum melahirkan, tapi udah ngerengek kalo robek minta ane yg rutin pakein betadin sist emoticon-Takut
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ijin menyimak gan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Hmm bahaya gaes
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice thread gan 👌, semoga yang sudah menjadi pasutri bisa semakin lannggeng gan 🙏
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
☺️

Quote:
🙏🥰

Quote:
nah iya😁

Quote:
ada yang robek besar ada yang kecil

Quote:
☺️

Quote:
🙈

Quote:
tapi g terasa kalo udah liat bayi

Quote:
wah begitu ya bun.

Quote:
betadin kaga usah dioles gan tapi disatuin pake air buat cebok

Quote:
emoticon-Big Kiss
profile-picture
rainydwi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Sakit Sedap kan pas malam pertama. emoticon-Big Grin
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dia "sis" Bukan "gan"
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jangan cuma bayangin sakitnya tapi rasa enaknya juga.
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Enakan ya enakin aje
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di