CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
'Si Kuler Jahat', Bus Buatan Mercedes Benz yang Tangguh Dan Gak Suka Rewel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71fcc4dbf764607a3b0d67/si-kuler-jahat-bus-buatan-mercedes-benz-yang-tangguh-dan-gak-suka-rewel

'Si Kuler Jahat', Bus Buatan Mercedes Benz yang Tangguh Dan Gak Suka Rewel

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Terimakasih banyak nih gan sis ane jadi tau lebih banyak nih soal bis bis keren yang telah berjasa sebagai transportasi di Indonesia kaya gini wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Dari jember ke Medan biasanya di lalu berapa Hari ya ?? ALS memang lannganan mercy sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Tetep aja gan kalau di jalan ugal ugalan membahayakan penumpang dan pengguna jalan lainnya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
Apalagi sopirnya juga tangguh, kita sebagai penumpang yang rewel emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
bus + kuli panggul dijadiin 1...emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Als model sleeper akan banyak peminatnya.trayeknya lumayan jauh antar provinsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
OH 1521 emang enak dan ga rewel bre, dlu pernah naik BUDIMAN
skrg uda jrg lihat ni oh lawas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi pengen punya 1 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa history nya,,

Namun jaman skrg mau naik bus jarak jauh, ada aja yg menyaingi kenyamanan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Apalagi suara knalpotnya yang sangar dan begitu unik

*mboooorrrrrrr ... Pssiuuwww*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pengen banget punya bus 1 aja, mau ane pakai untuk keliling Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Bus gede bgitu hanya 210 HP gan? gmn Yamaha R1 or Ducati panigale yg tenaga ampe 230an HP,. ngerii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Lambang bintang ini mang jago dah di mesin, ga di ragukan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
Hal yg gw suka dari semua kendaraan Bus adalah:
Suara "cess" Nya
😂😂
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan indrag057 memberi reputasi
ALS bus legend emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan indrag057 memberi reputasi
budiman klo ngejalaninnya edan bener dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan indrag057 memberi reputasi
Harapan jaya, pelita indah, ndak make ya...?
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan indrag057 memberi reputasi
Bis malem emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan indrag057 memberi reputasi
BUDIMAN BIS NERAKA JALUR TASIK-PANGANDARAN
supirnya orang2 ga berotak semua
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di