CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolri: Kalau Masih Boleh, Saya Tempeleng Itu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f745454a2d19561605c92cb/kapolri-kalau-masih-boleh-saya-tempeleng-itu

Kapolri: Kalau Masih Boleh, Saya Tempeleng Itu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Giliran koruptor malah jauh lebih humanis. Brengsex emang
profile-picture
ILW memberi reputasi
Diubah oleh bruckbeck
mana ada anak buah ngide sendiri tanpa atasan tahu emoticon-Cape d...
profile-picture
ILW memberi reputasi
Makanya jgn demo, hehehe
profile-picture
ILW memberi reputasi
Gw rasa yang jadi pilotnya tuh si trevor, kalo michael atau franklin ga mungkin begitu...
profile-picture
ILW memberi reputasi
Kalau heli sampai jatuh di tengah massa..gimana itu pilotnya ya??
Penyelamatannya bisa2 mirip Black Hawk Down
profile-picture
ILW memberi reputasi
keren pilot nya yah
profile-picture
ILW memberi reputasi
keren pilotnya
ane setuju dah aksi begitu
ngadepin pendemo anarkis koq pake cara humanis.. ngimpi kale... emoticon-Leh Uga
profile-picture
ILW memberi reputasi
profile-picture
ILW memberi reputasi
Astaga.....
Dipikir sirkus....


Tp bagus juga itu langsung bubar sekejap... tp fatal ganjarannya
profile-picture
ILW memberi reputasi
Kapolri nya geregetan, dia juga pengen terbang bgtu cuman keadaan udh ngga memungkinkan wkwkwk
profile-picture
ILW memberi reputasi
Dulu gebuk, sekarang tempeleng emoticon-Smilie
profile-picture
ILW memberi reputasi
ya kalo jatuh bubar total emoticon-Big Grin
profile-picture
ILW memberi reputasi
tempeleng aja pak....
profile-picture
ILW memberi reputasi
oh jadi Kapolri Jenderal Idham Azis geram dengan anggota Polri yang membubarkan demonstrasi mahasiswa di Kendari, Sulawesi Tenggara dengan helikopter yang terbang rendah hingga membuat panik massa.

Menurut Idham, kalau masih boleh main tempeleng, sudah pasti akan dilakukannya kepada pilot helikopter tersebut. Karena itu, dia memerintahkan propam untuk melakukan penindakan.
profile-picture
ILW memberi reputasi
Si pilot jd kambing hitam..
Kapolri jg lupa mungkin, kalo setiap nerbangin heli mesti kudu ada ijin atasan..
Bahkan atasan pun dpt permintaan juga..
profile-picture
ILW memberi reputasi
galak
profile-picture
ILW memberi reputasi
Ditempeleng ampe bego....dijamin tuh pilot apes....masuk kotak dikirim ke papua....garis depan buat lawan KKB emoticon-Ngakak
profile-picture
ILW memberi reputasi
Sebuah ide yang bagus untuk membubarkan demo yang sudah tidak kondusif lagi emoticon-Big Grin Nggak kebayang apa yang akan terjadi jika demonstrannya membawa senjata yang bisa membuat celaka helikopter. Tentunya bakalan banyak korban yang akan berjatuhan.
profile-picture
ILW memberi reputasi
Harus humanis 😁 kalo yang pendemo nya melakukan aksi anarkis tetep ditangani dengan humanis 😅
profile-picture
ILW memberi reputasi
wadaw.. baru tau ane ada kejadian begini.. ada2 aja kadang kelakuan aparat Indonesia..
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di