CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Musim Hujan, Anies Berdoa Semoga Jakarta Tidak Banjir Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f753046facb9573857054ab/jelang-musim-hujan-anies-berdoa-semoga-jakarta-tidak-banjir-lagi

Jelang Musim Hujan, Anies Berdoa Semoga Jakarta Tidak Banjir Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
bakalan banjir lagi ini mahhh.. bukannya kerja bersih2 saluran dan pompa dibenerin.. aduh pusing lah
“Kita berikhtiar dan kita juga bersama-sama berdoa bahwa dalam ikhtiar ini ada selalu kekuasaan Allah, semoga kita semua dibebaskan dari ancaman bencana banjir,” ucapnya, Rabu 30 September 2020"

Jajaran Pemprov & TGUPP itu kode ya, siap-siap cebokin Pak Gub nya.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ya elah berdoa ampe jembot gondrong 100 kilometer juga kalo tanpa dibarengin usaha ya mana efektif cok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
Doa doank g ada usaha sama aja boong bood emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Rogue.EXE memberi reputasi
dengan kekuatan doa.... jrengg... jrenggg.... emoticon-Ngakak
ah.. anies ada2 sj
Quote:


Kirain buat nguburin mayat emoticon-Takut
Siapppp banyak2 doa buat yg laen jg weeiiii
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
daerah rumahnya cebi sebaiknya dibiarin aja sampai kelelep emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ternyata segampang itu bekerja?emoticon-Leh Uga
cukup berdoa ? emoticon-Ultah
Segampang wan abid ??
Pantes di idolakan warga 7 juta..emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Amiinn, qt semua mendoa'kan yang terbaik untuk Djakarta Pak Anies...
Semangat pak anies,...!
Kayaknya gue jg bisa deh jadi Gubernur DKI, kerjaannya enteng bener.
Solusi banjir cuma ngajak warganya berdoa
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
jakarta dipimpin gubernur sholeh danbanjir hanya datang dihari sabtu dan minggu karena ada gubernur yang sholeh dan hebat

ada yang masih inget itu omonganya siapa ya aku dah lupa
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
jauh2 sekolah sampai s3 ke amrik, solusi cegah banjir cuma doa. kalau masih kebanjiran apa nanti ganti agama?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah kena psbb total ditambah banjir lagi
tragis banget nasib jkt58 yah akhiemoticon-Leh Uga
Hmmm berdoa.... Mirip sama mantan gubernur Jabar periode kemaren
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan areszzjay memberi reputasi
Semoga dikabulkan ya gan
ya gini kalo dijejali ilmu pasrah tinggal berdoa padahal punya dua tangn dan kaki dan otak buat berinovasi
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Masih ada dua tahun untuk berdoa.
emang kekuatan doa bisa ampuh ?


mending usaha, macem airnya diajak bicara biar ga ngebanjirin jakarta.
siapa tau bisa

emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di