CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73f77a337f9368f4225c5f/heboh-foto-hasil-oplas--gadis-cantik-jepang-ini-mencuri-perhatian-netizen

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
kenapa susunya kaga dioplas sekalian ??? inikan gak adil emoticon-Wakaka
Meskipun udah oplas juga kalo pas udah tua tetep aja keriputemoticon-Ngakak
tunggu sampai nanti nikah dan punya anak... dan nikmati senasasi di tuduh selingkuh soal nya anak kagak ada mirip2 nya sama sekali sama ibu nya....
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen ! Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen ! Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen ! Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen ! Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
Keren, dibully tapi ga mutusin bundir malah ngerubah diri emoticon-Cool
untung bini gue kagak ikutan.
doi udah biasa tampil natural dari SMA. paling anti ama oplas. mending buat sewa rumah.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Atas aja yg berubah, bawah sama aja ,😂
Namanya juga plastik


Sesungguhnya tidak ada manusia yang jelek. yang ada cuma kurang duit buat oplas aja emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Widih perubahannya sangat drastis gans, karena itu sekarang kalau cari pasangan yang dekat-dekat saja. PAstikan tahu foto massa kecilnya seperti apa. Banyak yang mengoplaskan diri gans
Katany hadiah 17 Th operasi plastik ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonkoplo80 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sukses berat nih oplasnya. Ngeriiiemoticon-Matabelo
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Namanya oplas.. mau jadi ape aje juga lu bisa emoticon-Leh Uga
Quote:


Ini ori tapi modif ekstrim gan...
Ibarat motor...
Supra bapack jadi CB400.. Hihii
Horor nih, termasuk penipuan kagak yak
emoticon-Wakaka
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Teknologi, uang.
Klo diperhati perhatiin, sebelom operasi ko mirip kakek sugiono yah emoticon-Ngakak
Ntar keturunannya bijimane🤫
mulut orang jepang juga nylekit ya klo soal muka, padahal cantik ga selalu harus operasi plastik
busedeh emoticon-Leh Uga bukan lagi from zero to hero. from jongos to boss ini mah
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di