CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ungkap PKI Lahir dari Sarekat Islam, Denny: Moga Pak Jendral Gak Kaget Trus Struk ya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f747214f4ae2f55dc76e79c/ungkap-pki-lahir-dari-sarekat-islam-denny-moga-pak-jendral-gak-kaget-trus-struk-ya

Ungkap PKI Lahir dari Sarekat Islam, Denny: Moga Pak Jendral Gak Kaget Trus Struk ya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
semoga indonesia menjadi negara yang adil dan makmur
itu sama aja bilang Gerindra, Hanura, Nasdem, Berkarya, PKPI itu lahir dari Golkar... Kan pendiri2nya dari golkar semua tuh. Beberapa malah pernah jadi ketua umum.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak yg cuma sekedar benci pki tapi ga tau apa arti komunis sebenarnya
tapi kita ga bisa membutakan mata juga klo peristiwa madiun taun 40-an dan ide angkatan ke 5 itu fuck up
emoticon-Wow Sudah kuduga emoticon-Cool
Diubah oleh romadhonbyar
Ekstrim kiri mau hapusin agama (katanya)
Ekstrim kanan mau hapusin agama lain (katanya)

Jgn mau ditarik ke kiri dan kekanan, pusing ente
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Emang benar ,komunisme gk ada sangkut paut ama "lu harus atheis"

Klo kadrun gk percaya

Coba tanya palestina / turki deh kok negara mayo islam bisa punya partai komunis..

Negara kuba komunis , tapi mayo kristen

emoticon-Ngakak


Tapi komunis paham dead ane setuju

Jaman now gak cocok paham ginian lagi
Diubah oleh djinggo88
DS tampak pintar 👍
Pesan dari Karl Marx emoticon-Big Grin :

Ungkap PKI Lahir dari Sarekat Islam, Denny: Moga Pak Jendral Gak Kaget Trus Struk ya
otak kadrun.: komunis = atheis
Apapun agamanya PKI jelas jelas makar
Halo pit..khapit..dapid..

Klo yg ente maksud:
-kadron=smua org islam
Brarti ya ane kadron..
-kadron=pengkritik pengomen rezim skrang
Brarti ya ane kadron..
Akhir2 nie ane bawaanye senewen kesel ma ni rezim trutama msalah nanganin si kopit nie..

Masalah teroris..
Ane benci teroris
Ane benci sgla bentuk teror..
Trmasuk teror kebebasan berpikir & mengutarakan opini...

Kek buzzerpnye rezim..
Dibacotin dikit..yg mbacotin auto dilabel kadron anti pancasila..

Buzzerp rezim=teroris kebebasan bernalar.


Ane ga tau antum yg mana..
-pure kaskuser hater islam
-bagian dri kelompok buzzerp rezim
-org dalem kaskus..

Klo ente bagian dr buzzerp rezim...
Cobak tanyain ke yg bayarin ente..

Kenapa mereka benci islam???
Jangan lupa ya pit
Maen mobil lejen..
Biar tambah pro..
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Quote:

Fakta dan prakteknya, yg berpaham komunis cenderung jadi atheis radikalis.

Meskipun ada juga fakta yg berpaham liberal sekuler kapitalis jadi atheis.

Quote:

Siapa orang toleran yg disingkirin penganut agama garis keras?, dan dituduh komunis?

Mimpi kayaknya elu.

Quote:

Elu aja kali yg dikadalin oleh cebong kadrun kobokan.

Fakta sejarahnya, PKI itu pernah membunuhi para jendral angkatan darat.

Karena ada yg angkat isu PKI, elu sekobokan jadi kelonjotan, terus framing, mempolitisir.

Quote:

Disimpulkan gitu, karena faktanya, penganut faham komunis cenderung jadi atheis.

Quote:

Kalo diancurin rumah ibadah, makin nggak laku komunis.

Quote:

Emangnya, kalo dari negara komunis, udah pasti berpaham komunis secara individual?

Dungu.

Quote:

Cuma beberapa orang, kok mau dijadiin ukuran untuk puluhan juta orang.
Propaganda ala komunis, emang begini.

Dasar cebong kadrun kobokan antek komunis.

Quote:

Begitu pasti, apalagi ke Islam.

Quote:

Secara defenisi, nggak.

Tapi prakteknya, pemaham komunis cenderung atheis.

Elu nya aja cebong kuminis, kelonjotan bela kuminis.

Quote:

Emang kenapa?,
Mati elu kalo jualan komunis sepanjang taon?

Quote:

Emangnya ada yg ngafirin yg mau natalan?

Kesurupan si jin pink elu.

Quote:

Salah sendiri lah, omnibus law nya kayak gitu. Diprotes orang lah.

Quote:

Nggak ada fakta sejarahnya itu.

Yg bikin rusuh itu, elu elu juga.

Quote:

Tewasnya 7 jenderal di lubang buaya, bukan bukti kebiadaban komunis PKI?

Cebong nyebokin kuminis ampe pamer kedunguan unlimited.

Quote:

Emangnya, dimana salahnya ingin berkuasa.

Quote:

Kenapa elu kelojotan kalo ada yg ngingetin bahaya kominis PKI?

Elu PKI?

Quote:

Komunis PKI aja yg fakta sejarahnya mau ngilangin Pancasila.
Jadiin Trisila, Ekasila, terakhir jadi asusila, ampe mbantai 7 Jendral.

Quote:

Sejarah apa bong kadrun?

Udah jelas fakta sejarahnya. Pembawa paham komunis sosialis ke Indonesia secara "formal" adalah Hank Sneevliet, ndiriin ISDV, rekrut Semaun sebagai anggota ISDV, Semaun nyebarin itu paham ke anggota SI melalui propaganda.

Orang dungu sejarah (DS), kok mau ngulas sejarah, akhirnya kan cuma pamer kedunguan.
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan Doedoeng108 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ungkap lagi lah fakta sejarah yang bikin kadrun terguncang.

DI/TII pernah berkomplot dengan Westerling untuk membantai TNI.

Baru tahu atau udah pada tahu nih?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bangun bambang
Udah 2020
Jamannya sekuler liberal kapitalis
Namanya komunis udah ga laku buat jaman modern gini
Angkatan tua boomer gagal move on bisanya ngeriuh komunis melulu emoticon-fuck2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pembahasan menarik. Ane menyimak aja
Serikat islam pimpinan H.O.S Cokroaminoto,guru dari
Muso = komunis
Sukarno = nasionalis
Kartosuwiryo = komunis syariah (khalifah
Ketiganya anti kolonialisme barat


profile-picture
The.Lord.of.Uni memberi reputasi
kalau ada mesin waktunya Doraemong atau WABAC nya Mr. Peabody... adakah agan-agan yang mau melintasi waktu kembali ke zaman kisruh PKI vs ormas lain???
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
hitung duit baling-baling bambu lebih penting dari nangkepin pki yah akhiemoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di